Trail Adventure Hiasi Hari Bayangkara Ke-71 Di Mapolres Lampung Timur

Iklan

Trail Adventure Hiasi Hari Bayangkara Ke-71 Di Mapolres Lampung Timur

Redaksi
Sabtu, Mei 13, 2017 | 20:31 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-13T13:31:02Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-71 di Lapangan Merdeka Sukadana, Sabtu 13/05/17.

Polres lampung Timur adakan ADVENTURE  Jelajah timur,Ribuan Rider dari dalam maupun luar daerah turut serta meramaikan acara Jelajah Jalur Timur.

Rencananya para rider akan menempuh jarak lebih dari 60 km dengan berbagai rintangan, seperti jalan perbukitan, melintasi sungai maupun jalan yang sulit untuk ditempuh oleh motor biasa.

Acara ini juga mengajak masyarakat agar tertib berlalu lintas dan mengarahkan pemuda terhadap kegiatan positif melalui Adventure Trail. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno SIK MM menyampaikan.

" Saya sangat berterimakasih kepada para peserta Adventure Trail yang turut serta  meramaikan acara ini karena kegiatan adventure juga sangat berguna bagi kaum muda untuk menambah komunitas agar terhindar dari hal – hal yang bersifat negatif, apalagi di jaman sekarang maraknya beredar narkotika dan saya berharap kepada generasi penerus hindari yang namanya narkoba karena barang tersebut akan sangat merugikan diri pemakainya dan sebaiknya katakan tidak untuk narkoba"ujarnya.

Kegiatan tersebut di hadiri Bupati Lampung Timur chusnunia chalim, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful bukhari,Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur Ali Johan Arif, Kapolres Lampung Barat, dan Pabung Lampung Timur.(Raja)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Trail Adventure Hiasi Hari Bayangkara Ke-71 Di Mapolres Lampung Timur

Trending Now

Iklan

iklan