Bupati Mustafa Temu Da'i se Provinsi Lampung

Iklan

Bupati Mustafa Temu Da'i se Provinsi Lampung

Redaksi
Rabu, Juni 21, 2017 | 03:08 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-20T20:08:06Z

Suaralampung.Com, GUNUNG SUGIH - Bupati Lampung Tengah H. Mustafa bertemu dengan 100 dai dari 11 kabupaten se propinsi lampung pada hari senin 19 juni 2017 di pondok pesantren baitul mustaqim kec. punggur dalam acara pertemuan rutin putaran ke 3 para dai se propinsi lampung.

Bupati Lampung Tengah hadir didampingi kadis kominfo, kadis pendidikan, kabag tapem, kabag kesra. camat punggur. Acara dibuka dengan sambutan pimpinan pondok pesantren oleh KH Muhtar Gojali selaku tuan rumah,yang dilanjutkan dengan sambutan Bupati Lampung Tengah. 

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah menyatakan bahwa anggaran Lamteng Sebesar 250 Miliar diperuntukan sebesar besarnya untuk kesejahteraan rakyat, khusus untuk para janda janda tua.

Bupati memastikan bahwa mereka mendapat 5 kg beras tiap bulannya sebagai bentuk kepedulian dan upaya untuk meringankan beban mereka, kepada pondok pesantren bupati memprogramkan agar tiap tiap pesantren mendapatkan 50 - 100 kg beras  per bulan sesuai dengan jumlah santri.

Selain itu untuk Bupati memastikan kemajuan dan kesejahteraan kampung beliau membuat terobosan dengan program kampung kece dimana program ini akan memberdayakan dan memfasilitasi anak anak muda kreatif di tiap tiap kampung untuk mendapat  dana bantuan pengembangan usaha sebesar 15 jt perkampung.

Ia juga menyatakan guna memastikan anak anak generasi muda lampung tengah menjadi generasi muda yang dapat diandalkan dan berakhlak Islami Bupati menerbitkan perbup no 5 tahun 2015, Perbub itu mengatur bahwa anak masuk sekolah  SLTP harus bisa membaca Alquran. (Rls/tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Mustafa Temu Da'i se Provinsi Lampung

Trending Now

Iklan

iklan