Dalam Hitungan Menit Rumah Warga Hangus Di Lahap Si Jago Merah.

Iklan

Dalam Hitungan Menit Rumah Warga Hangus Di Lahap Si Jago Merah.

Redaksi
Sabtu, Juni 10, 2017 | 04:36 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-09T21:36:15Z



Suaralampung.Com, Lampung Timur - Dalam hitungan menit, satu rumah milik Tamrin 70th habis dilalap Sijago Merah. Peristiwa tersebut terjadi pada Hari Rabu 09/06 sekitar pukul 19.30 WIB, di Dusun 2 Induk, Desa Gedung Wani, Kecamatan Marga Tiga Lampung Timur. Penyebap kebakaran diperkirankan karena konsleting aliran listrik.

Masih beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun rumah beserta isinya tidak bisa diselamatkan. Upian 50th warga Dusun 2 Induk yang juga merupakan adik ipar Tamrin menjelaskan penyebab kebakaran kemungkinan karena konsleting aliran listrik "Kemungkinan terjadinya kebakaran disebabkan karena aliran listrik ada yang konslet," paparnya.

Upian juga menambahkan bahwa
Tamrin sudah lama menderita lumpuh, dia tinggal bersama istri dan dua cucunya, saat kebakaran Tamrin sedang duduk di tangga depan rumah sedangkan kedua cucunya masih sholat tarawih di masjid "Kakak saya ini sudah lama sakit lumpuh, saat kebakaran masih beruntung dia duduk ditangga depan rumah sehingga mudah untuk dievakuasi, kalau dia didalam rumah mungkin akan lain ceritanya," kata upian pada media ini.

Dari pantauan awak media, kondisi rumah Tamrin sampai berita ini diterbitkan, kondisi rumah sudah rata dengan tanah. Petugas kebakaran tiba dilokasi kebakaran namun kondisi rumah sudah tidak bisa diselamatkan, karena  api terlalu besar sehingga dalam hitungan menit rumah sudah terbakar habis.(Raja)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Hitungan Menit Rumah Warga Hangus Di Lahap Si Jago Merah.

Trending Now

Iklan

iklan