Dr.Ir. H. MUSTAFA, M.H. Mendadak Menghadiri kegiatan Beauty & Hijab Class Di Prospere Cafe Yang Diadakan Sobat Musatafa Kota Bandar Lampung

Iklan

Dr.Ir. H. MUSTAFA, M.H. Mendadak Menghadiri kegiatan Beauty & Hijab Class Di Prospere Cafe Yang Diadakan Sobat Musatafa Kota Bandar Lampung

Redaksi
Senin, Juni 12, 2017 | 11:38 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-12T04:38:04Z


Suaralampung.Com, Bandarlampung - Sobat Mustafa Kota Bandar Lampung, pada hari ini Minggu 11 Juni 2017 Mengadakan Kegiatan Beauty and Hijab Class di Prospere Cafe Jl. Gajah Mada No.58 A Tanjung Karang, Bandar Lampung. Acara ini merupakan Rangakain kegiatan Ramadhan Sobat kota Bandar Lampung.

Acara Beauty and Hijab class ini merupakan workshop tentang cara Make up dan memakai Hijab dengan baik dan benar, kegiatan ini juga diperuntukkan untuk kaum wanita yang suka dengan kegiatan make up agar peserta dapat memiliki skill yang nantinya bisa disalurkan kepada kaum wanita yang lainnya dan juga sebagai modal Kedepannya apabila peserta ingin membuka pelatihan atau kursus make up.

kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua SC Sobaf Mustafa Wahrul Fauzi Silalahi, S.H.. Dalam sambutannya Wahrul mengapresiasi Kegiatan yang Berpersertakan Perempuan Perempuan Muda yang energik dan semangat walaupun sedang Berpuasa. 

Wahrul juga berpesan agar Para Peserta yang Umumnya perempuan ini harus juga mengambil bagian dalam mengkampanyekan Bapak Musatafa sebagai Calon Gubernur Lampung. Karena Mustafa ini juga sama Energiknya, Sama semangatnya, dan beliau sangat senang apabila kaum pemuda khususnya Wanita yang antusias Mencari ilmu dan Mencari pengalaman, karena apabila ilmu dalam bermakeup ataupun berhijab bisa disalurkan dengan baik, maka akan bisa menjadi suatu kegiatan yang Menghasilkan uang. 

"Apa lagi zaman sekarang kebanyakan wanita dituntut harus bisa menggunakan makeup dan berhijab dengan baik dan benar, jadi kegiatan Workshop Beauty and Hijab Class ini sangat bermanfaat dan dapat menghasilkan uang, apabila kita bisa memanfaatkan ilmunya dengan baik dan disalurkan didalam dunia usaha menjadi trainer ataupun membuka salon make up. Dan ini Sangat sejalan dengan Program Creativenya Bapak Mustafa yaitu Program KECE," kata Wahrul Fauzi Silalahi.

Rhio Ketua Panitia Kegiatan Beauty and Hijab Class ini berharap, dengan diadakannya kegiatan yang di fokuskan kepada Kaum Perempuan ini bisa menarik simpatik Kaum Perempuan agar juga dapat mengkampanyekan Bapak Musatafa Sebagai Calon Gubernur Lampung  Kedepannya. "Karena bapak Mustafa selalu Bekerja konsisten dan Bekerja Untuk Rakyat adalah Harga Mati bagi Beliau," Pungkasnya Rhio

Saat Acara Sedang Berlangsung, tiba tiba Bapak Mustafa Hadir dan Bersalaman dengan seluruh Peserta yang jumlahnya kurang lebih 50 orang. Beliau sangat berterima kasih kepada Para Relawan Sobat Mustafa yang terus konsisten mengkampanyekan Beliau sebagai gubernur lampung. 

Dan beliau berharap kepada para peserta untuk dapat memilih dan ikut mengkampanyekan Beliau dalam ajang Kontestasi Pemilihan Gubernur tahun 2018 mendatang. 

Karena beliau mempunyai komitmen untuk membangun Provinsi Lampung ini, dan Harapan beliau ketika nantinya terpilih menjadi Gubernur Lampung, beliau bisa memperjuangkan Kaum Petani, kaum Buruh diseluruh Kabupaten/Kota diseluruh Provinsi Lampung yang selama ini beliau Perjuangkan di Lampung Tengah dan mendorong agar anak anak muda dilampung bisa menjadi pengusaha atau Interpreuner agar bisa mendongkrak Perekonomian Provinsi Lampung kedepannya dan Juga bisa Menekan angka Pengangguran yang selama beberapa tahun ini Terus Mengalami Peningkatan.

Dan Beliau langsung Pamit untuk memenuhi Undangan Buka Puasa Bersama Garda Nasdem. (Tri/rls)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dr.Ir. H. MUSTAFA, M.H. Mendadak Menghadiri kegiatan Beauty & Hijab Class Di Prospere Cafe Yang Diadakan Sobat Musatafa Kota Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan