H Saply Buka Kejuaraan Grasstrack "Bupati Cup Di Sirkuit Lavender Mesuji

Iklan

H Saply Buka Kejuaraan Grasstrack "Bupati Cup Di Sirkuit Lavender Mesuji

Redaksi
Jumat, Juni 30, 2017 | 11:17 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-30T04:17:30Z



Suaralampung.Com, Kejuaraan Grasstrack "Bupati Cup" di Sirkuit Lavender, Desa Simpangmesuji, Kecamatan Simpang Pematang, tengah berlangsung hari ini, Kamis, (29/6/2017).

Dalam pembukaan Kejuaraan tersebut, Wakil Bupati Mesuji, Haji Saply turut memberikan sambutan. Ia mengawali sambutannya, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H, dan memohon maaf lahir dan batin, kepada para seluruh hadirin yang hadir dalam kesempatan itu.

"Ya para hadirin, saya awali terlebih dahulu dengan mengucapkan selamat Hari raya idul fitri, dan mohon maaf lahir dan batin," ucap Haji Saply.

Selanjutnya, ia sangat mengapresiasi beberapa  pihak, yaitu; Camat Simpang Pematang, Kepala Desa Simpangmesuji, Segenap panitia penyelenggara, yang telah berperan atas terselenggara Kejuaraan Grasstrack tersebut. Diakhir sambutannya.

Haji Saply mengharapkan, dengan diselenggarakan kejuaraan tersebut, melahirkan bibit-bibit baru (Crosser berbakat Mesuji), yang dapat berprestasi di masa depan.

"Semoga dengan terselanggara Kejuaraan ini, dapat melahirkan bibit-bibit baru Crosser berbakat Mesuji, yang berprestasi di masa depan," harap Hajj Saply.

Berakhirnya sambutan Haji Saply jadi pertanda Kejuaraan Grasstrack itu dimulai. Dalam kesempatan itu walaupun dirundung hujan cukup deras berkali-kali, taklah menyurutkan semangat para peserta Kejuaraan dan para penonton yang hadir. Acara berlangsung lancar dan kondusif​.(heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H Saply Buka Kejuaraan Grasstrack "Bupati Cup Di Sirkuit Lavender Mesuji

Trending Now

Iklan

iklan