Kementrian Perdagangan Bekerjasama Dengan PT Sungai Budi Grup Gelar Pasar Murah.

Iklan

Kementrian Perdagangan Bekerjasama Dengan PT Sungai Budi Grup Gelar Pasar Murah.

Redaksi
Senin, Juni 12, 2017 | 16:25 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-12T09:26:01Z



Suaralampung.Com, Lampung Timur  - Kementerian perdagangan bekerjasama  dengan PT Sungai Budi gelar pasar murah yang di peruntukkan bagi masyarakat kurang mampu di Kecamatan  Sekampung dan Kecamatan marga tiga kabupaten Lampung Timur, Senin 12/06/2017.

Suhanto staf ahli Bidang Iklim Usaha dan Hubungan Antar Lembaga mengatakan pasar murah digelar sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap lingkungan.

Sedangkan Kementerian perdagangan hanya menfasilitasi. "ini adalah bentuk kepedulian Perusahaan dari PT Sungai Budi Grup terhadap masyarakat lampung timur, kami dari Kementrian dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur hanya sebatas menfasilitasi saja" ujarnya.

PT Sungai Budi menyediakan 2000 paket sembako yang di jual dengan subsidi sebesar 50 persen, paket sembako berupa  Beras 2kg, Gula pasir 2kg, Minyak goreng 2Ltr, tepung Terigu 2kg dan sirup 1botol. Paket tersebut senilai Rp. 100.000,. Dan dijual kepada masyarakat dengan separuh harga yaitu Rp. 50.000,.

2000 paket sembako dibagi dalam dua tempat  yaitu di Desa Karya Mukti kecamatan Sekampung sebanyak 1000 paket, dan Desa Negeri Jemanten kecamatan Margatiga sebanyak 1000 paket.

Direktur PT Sungai Budi Grup junaidi memberikan Apresiasi kepada kementerian perdagangan begitu pula terhadap Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang telah menfasilitasi digelarnya pasar murah, sehingga PT Sungai Budi Grup dapat Berbagi kepada masyarakat pada bulan suci ramadhan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada kementerian perdagangan dan juga pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam hal ini Ibu bupati Chusnunia Chalim,  karena kami telah diberi kesempatan untuk ikut serta untuk mensejahterakan Masyarakat terutama di lingkungan Perusahaan " Ungkap Djunaidi.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim didampingi Kepala Disperindag Lampung Timur,dalam kesempatan itu Bupati Lampung Timur turut membantu Membagikan sembako yang akan dijual kepada Masyarakat yang telah berkumpul untuk menukarkan kupon yang telah di terima.(Raja)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kementrian Perdagangan Bekerjasama Dengan PT Sungai Budi Grup Gelar Pasar Murah.

Trending Now

Iklan

iklan