Mukhlis Basri Presentasi Adipura Di Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI

Iklan

Mukhlis Basri Presentasi Adipura Di Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI

Redaksi
Kamis, Juni 08, 2017 | 21:03 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-08T14:03:57Z

Suaralampung.com. Bupati Lampung Barat (Lambar), Drs. Hi. Mukhlis Basri, memenuhi undangan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (RI), Kamis (08/06) di The Sultan Hotel, jalan Gatot Subroto Semanggi Jakarta Pusat.

Hal tersebut dalam rangka presentasi program adipura sebagai daerah yang di dominasikan sebagai penerima anugerah adipura yang dilaksanakan di depan dewan pertimbangan adipura ahli persampahan dan ahli pemasaran.

Bupati Lambar Drs. Hi. Mukhlis Basri berharap di tahun ini lambar kembali mendapatkan adipura, artinya semua aspek kriteria yang sesuai dengan ktiteria untuk mendapatkan adipura telah lakukan, "usaha kita sudah maksimal dengan melibatkan seluruh stakeholder serta masyarakat dan terlihat kita sampai pada tahapan presentasi ini. Kita sama sama berusaha dan berdoa mudah mudahan penghargaan adipura tahun ini bisa kita raih," ungkapnya.

Sekedar diketahui lambar terakhir mendapatkan adipura pada tahun 2015 yang lalu. Selain itu dalam  undangannya Bupati juga didampingi Ir.Okmal (kepala Bappeda Lambar), Syaekhudin (Kadis Lingkungan Hidup), dan   Surahman, S.Ip., (Kabag Humas dan Pratokol sekdakab Lambar). (Eko)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mukhlis Basri Presentasi Adipura Di Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI

Trending Now

Iklan

iklan