Partai Perindo Santuni Anak Yatim Dan Berbagi Takjil Bagi Pasien RSUD Sukadana

Iklan

Partai Perindo Santuni Anak Yatim Dan Berbagi Takjil Bagi Pasien RSUD Sukadana

Redaksi
Minggu, Juni 11, 2017 | 15:20 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-11T08:20:52Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Dalam rangkaian kegiatan bakti sosial di bulan suci ramadhan, pada sabtu sore kemarin para pengurus Dewan Pimpinan Partai Perindo Lampung dan Dewan Pengurus Daerah Perindo Lampung Timur, melakukan safarai ramadhan dan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada warga pasien di Rumah Sakit Umum Sukadana. Kegiatan ini akan terus berlanjut selama bulan suci ramadhan di tingkat DPD, PAC serta anak ranting di seluruh Lampung.   

Seluruh jajaran Dewan Pengurus Partai Perindo Lampung dan Dewan Pengurus Daerah Partai Perindo Lampung Timur, melakukan safari ramadhan di masjid Ad – Darin desa Belimbing Sudakana Jaya, kecamatan Sukadana. Sebelum menuju acara safari ramadhan, para pengurus Partai Perindo terlebih dahulu membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa bagi keluarga pasien yang dirawat di RSUD sukadana. Adapun takjil yang dibagikan berupa snack, air minum dan nasi kotak.

Joly Sanggem Ketua Dewan Pengurus Partai Perindo Lampung mengatakan, kegiatan ini merupkan agenda rutin pengurus Partai Perindo pusat hingga anak ranting,Untuk di Lampung kegiatan ini sudah dilakukan sejak awal bulan suci ramadhan di seluruh dewan pengurus daerah tingkat kabupaten / kota.

Dokter Lia Kasi Pelayanan Kesehatan Masyarakat RSUD Sukadana menyambut baik kegiatan Partai Perindo ini,Selama bulan suci ramadhan kegiatan pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa bagi keluarga pasien dan satpam RSUD Sukadana hanya Partai Perindo yang melakukannya.

Harapan kegiatan ini dapat membantu keluarga pasien dalam berbuka puasa serta keberadaan Partai Perindo bisa dikenal oleh masyarakat hingga kepelosok daerah.

Sabki keluarga pasien RSUD Sukadana menyatakan sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan takjil gratis untuk berbuka puasa. Pembagian takjil ini sangat dirasakan masyarakat karena sangat membantu keluarga pasien yang sedang mengalami musibah.

Kegiatan kemudian dilanjutkan berbuka puasa bersama dan safari ramadhan bersama jama'ah masjid Ad- Darin di Dusun Belimbing, Desa Sukadana jaya,kecamatan Sukadana. Dalam safari ramdhan ini, Partai Perindo Lampung membagikan Al-Quran kepada pengurus masjid.

Andi Gunawan Ketua Dewan Pengurus Partai Perindo Lampung Timur mengatakan, kegiatan ini akan terus berlanjut selama bulan ramadhan kesejumlah masjid. Sebelum melakukan safari ramadhan para pengurus partai perindo akan membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa.

Dan hari minggu sore ini kegiatan pembagian takjil gratis di seputaran kecamatan Bandar Sribhawono, Pembagian takjil gratis akan melibatkan seluruh PAC serta pengurus DPD Partai Perindo lampung timur.(rls/Raja)

 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Perindo Santuni Anak Yatim Dan Berbagi Takjil Bagi Pasien RSUD Sukadana

Trending Now

Iklan

iklan