Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat

Iklan

Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat

Redaksi
Senin, Juni 12, 2017 | 21:25 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-12T14:26:02Z

Suaralampung.com. Polres Kabupaten Lampung Barat (Lambar), mengadakan acara pergantin jabatan, dari Kapolres AKBP Andy Kemala, S.IK. MM., kepada AKBP Tri Suhartanto, S.IK., Senin (12/06).

Mantan Kapolres AKBP Andy Kemala, yang sudah memimpin 553 personil, sangat berharap keluarga besar Polres Lambar mendukung Kapolres yang baru. " Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil polres lambar yang telah membantu saya melaksanakan tugas kurang lebih satu tahun delapan bulan di lambar, alhamdulilah berjalan dengan lancar dan terkendali," ujarnya.

Sementara Kapolres Baru AKBP Tri Suhartanto, dalam upacara feriwell and welcome, beliau menceritakan masa kedinasan. Beliau pernah berdinas di satuan Brimob, kemudian menjabat tiga kali sebagai Kasat Lantas, dan pernah juga menjadi Kapolsek dan terakhir beliau pernah menjadi Kakorsis Polda Metro Jaya, SPN Lido. Dan sekarang menjabat sebagai Kapolres Lampung Barat.                        

Suhartanto juga mengatakan, agar para pejabat utama, kapolsek jajaran dan seluruh anggota polres untuk selalu medukung dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas. Kegiatan selanjutnya diteruskan dengan laporan satuan di Aula Pratisarawirya polres Lambar.

Sementara Bupati Lambar Drs. Mukhlis Basri, yang hadir pada acara tersebut mengucapkan selamat jalan kepada bapak Andy Kemala, selamat bertugas di tempat yang baru, Pisah sambut ini merupakan ajang pisah kenal antara Kapolres yang sekarang menjabat dan yang sebelumnya menjabat Kapolres di Lambar. 

Mukhlis juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres lama yang sudah menjaga keamanan di Lambar, sehingga pembangunan di kabupaten Lambar dapat berlangsung. " Bapak Kapolres telah  berhasil mewujudkan komunikasi yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lambar sehingga terwujud keamanan dan kenyamanan di Lambat Atas prestasi ini sudah sepantasnya di apresiasi dengan menduduki jabatan baru di lingkungan Polda Lampung," terangnya.

Beliau mengharapkan pengganti dari Kapolres ini dapat melanjutkan program-program dari Polres Lambar yang telah bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lambar sehingga dapat terwujud keamanan dan kenyamanan di Lambar. " Selamat datang kepada Bapak AKBP Tri Suhartanto di tempat yang baru semoga dalam menjalakan tugas dapat mengemban amanah yang telah di percayakan kepada bapak," ucapnya. (Eko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat

Trending Now

Iklan

iklan