PPP Mengadakan Pasar Murah

Iklan

PPP Mengadakan Pasar Murah

Redaksi
Senin, Juni 19, 2017 | 21:46 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-19T14:46:28Z

Suaralampung.Com, Bandarlampung - Bulan suci yang penuh berkah dimamfaatkan secara seksama oleh Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Lampung, dengan mengadakan Pasar Murah dan pembagian Takjil di sekretariat DPW PPP Jalan HR Wolter Mongisidi no 158 Telukbetung Utara Bandar Lampung. 

Menurut Zeldayati Aristama Wakil Ketua Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, acara ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Partai PPP kita terhadap warga dan lingkungan sekitar, walau ini hanya sebagian kecil dari acara sejenis yang diadakan oleh pihak pihak lain, tapi kami berharap kegiatan ini dapat sedikit mengurangi beban warga di saat harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan di pasaran menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1438 H, " papar Ketua Wilayah wanita Persatuan DPW PPP Lampung ini. Yang juga tercatat sebagai anggota DPRD I Lampung dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( Fraksi PPP ) di Komisi IV, 

Sementara panitia dalam acara ini Hesti Astrida Dadang, yang didampingi oleh Anita Novianti menerangkan bahwa " "  isi paket terdiri dari, Minyak Goreng, Tepung Terigu, Gula Putih, Kacang Bawang yang masing masing terdiri dari satu ( 1 ) kilogram dan satu ( 1 ) buah susu kental Manis. Satu paket barang tersebut kami banderol dengan harga Rp. 50.000,- / paket. " terang Hesty yang menggunakan jas hijau atribut partai PPP.

" Nanti sore kami juga akan membagikan Takjil kepada warga sekitar, dan para pengendara, pengguna jalan di depan kantor PPP secara gratis " tambah Anita yang juga tercatat sebagai pengurus harian DPW PPP Provinsi Lampung periode 2016-2021.

Dihubungi ditempat terpisah oleh awak media suaralampung.com melalui media Digital, baik Ketua Hasanusi BBa dan Sekretaris P. Azazie STGD. SE. DPW PPP Provinsi Lampung membenarkan hal ikwal kegiatan dimaksud guna membuktikan PPP Lampung terus berkiprah dan bergerak bersama rakyat dalam rangka exsistensi partai ditengah tengah masyarakat Lampung. Sekaligus rasa syukur kami atas kenenangan Peninjauan Kembali ( PK ) Muktamar PPP Pondok Gde dibawah duet kepemimpinan H. Ir. Romahurmuziy MT - H. Arsul Sani SH M.Si. (juanda isha)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPP Mengadakan Pasar Murah

Trending Now

Iklan

iklan