Ria Kholidi, Pencapaian Target PAD Tulang Bawang Meningkat

Iklan

Ria Kholidi, Pencapaian Target PAD Tulang Bawang Meningkat

Redaksi
Senin, Juni 12, 2017 | 16:29 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-12T09:29:14Z



Suaralampung -  Kepala Dinas Pendapatan Daerah kabupaten Tulang Bawang, provinsi Lampung Ria Kholdi, sebut pencapaian target PAD tahun 2017 di daerah itu lebih meningkat jika dibandingkan tahun sebelumnya. Senin (12/6)

Dimana hal ini dilihat dari pencapaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tulang Bawang hingga akhir Mei tahun 2017, yang telah tercapai sekitar 60 %.

Dikatakan Ria Kholdi, untuk target pencapain PAD tahun 2017 sangat tinggi dan lebih meningkat bilamana dibandingkan pada tahun-tahun lalu. Sebab menurut Dia, semua perusahaan diwilayah itu diwajibkan membayar tagihan pajak pada setiap jadwal yang telah ditentukan.

"Pada tahun ini juga hampir semua perusahaan baik yang berskala besar dan berskala kecil, itu kami naikkan untuk pembayaran pajak sesuai dengan ketentuan yang berlaku". Ujarnya

Ria Kholdi melanjutkan, dengan begitu maka target PAD bisa tercapai dan terealisasi 100 persen, mengingat dari hasil pencapain target PAD tersebut akan digunakan untuk terus membangun kabupaten Tulang Bawang dimasa mendatang.

"Karena sudah terealisasi sekitar 60 %, jadi hanya tinggal 40 % saja lagi yang akan kami targetkan". Terangnya Ria Kholdi pada awak media (Joni)

Keterangan Gambar:

Kantor Dipenda Tulang Bawang


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ria Kholidi, Pencapaian Target PAD Tulang Bawang Meningkat

Trending Now

Iklan

iklan