Sobat Mustafa Gelar Buka Puasa Bersama

Iklan

Sobat Mustafa Gelar Buka Puasa Bersama

Redaksi
Selasa, Juni 20, 2017 | 07:52 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-20T00:52:45Z


Suaralampung.Com,  BANDARLAMPUNG - Dalam rangka mengisi kegiatan Gema Ramadhan 1438 Hijriyah/2017 Masehi, Sobat Mustafa menyelenggarakan   Buka Puasa Bersama (bukber) dengan seluruh Komunitas dan Sobat Mustafa se-Kabupaten/kota di rumah sobat Mustafa Wilayah  Jalan Soemantri Brojonegoro No. 22 Gedung Meneng (Jalur II Unila), Bandar Lampung, Senin (19/6/2017) petang.

Dalam sambutannya, OC Sobat Mustafa, Wahrul Fauzi Silalahi,S.H , mengapresiasi kekompakan Tim Sobat Mustafa wilayah Bandarlampung yang telah mempersiapkan segala sesuatunya, dari menyediakan tempat hingga menu berbuka puasa.
"Saya ucapkan terimakasih kepada segenap tim Sobat Mustafa, hingga dapat terselenggaranya acara buka puasa bersama ini," kata Wahrul.

Selanjutnya Wahrul menjelaskan terkait beberapa rutinitas keseharian Bakal Calon Gubernur Lampung Dr.Ir.H.Mustafa,MH yang cukup padat, dari bangun subuh hingga menjelang malam.

Selanjutnya, masih menurut Mantan Ketua LBH Bandarlampung itu, Mustafa adalah sosok yang kuat, baik secara fisik maupun mental, sehingga Mustafa sanggup melakukan konsolidasi di 20 hingga 25 titik dalam satu hari.
"Mustafa memiliki daya jelajah yang kuat, sehingga tidak mengherankan jika dalam satu hari ia dapat menghadiri banyak pertemuan di banyak daerah," ungkapnya.

Untuk itu, kata Wahrul, Mustafa merupakan sosok  Gubernur yang diharapkan mampu memimpin provinsi Lampung agar lebih maju untuk kedepannya.

Mustafa tampak hadir saat pembagian hadiah perlombaan catur, sekaligus menyerahkan langsung kepada para juara lomba.

"Kali ini piala Sobat Mustafa ya, Insha Allah nanti piala Gubernur Lampung," kata Bupati Lampung Tengah itu, yang langsung diamini oleh para tamu undangan yang hadir.

Acara yang ditutup dengan Sholat Maghrib berjamaah itu juga dihadiri oleh puluhan awak media cetak dan elektronik. (Tri/rls)

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sobat Mustafa Gelar Buka Puasa Bersama

Trending Now

Iklan

iklan