Warga Lampung Timur Berduyun-Duyun Serbu Pasar Murah.

Iklan

Warga Lampung Timur Berduyun-Duyun Serbu Pasar Murah.

Redaksi
Rabu, Juni 07, 2017 | 19:05 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-07T12:05:38Z



Suaralampung.Com, Lampung Timur - Melalui Dinas Perdagangan Pemerintah Propinsi (Pemprov) Lampung menggelar operasi Pasar Murah Bersubsidi di Kabupaten Lampung Timur ,Rabu 07/06/2017.

Dengan di gelarnya Pasar murah tersebut tak lain untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat, di Bulan Suci Ramadhan serta dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M.

Operasi pasar murah yang dilaksanakan Dinas Perdagangan Propinsi Lampung di Kabupaten Lampung Timur , salah satunya dipusatkan di Lapangan kecamatan Waway Karya , yang pelaksanaannya dibuka oleh kepala Disperindag Kabupaten Lampung Timur H. Rusli . Pada acara ini juga turut hadir Kepala Dinas Perdagangan Propinsi Lampung dan jajarannya,serta sejumlah pejabat Pemkab Lampung Timur dan berbagai unsur lainnya.

Masyarakat setempat tampak antusias memadati Lapangan Kecamatan Waway Karya , untuk mendapatkan sejumlah bahan pokok yang disediakan dalam pasar murah bersubsidi pemerintah itu, seperti diantaranya tepung, gula pasir, minyak goreng dan telur.

Masyarakat membeli bahan pokok yang disediakan dengan harga yang relatif murah, dengan menunjukkan kupon pasar murah bersubsidi sebesar Rp. 3000,. Per kupon yang sebelumnya telah dibagikan kepada masyarakat.

Kepala Disperindag Kabupaten Lampung Timur H Rusdi didampingi Camat Waway Karya Jarot Suseno , menyampaikan terima kasih dan menyambut baik pelaksanaan Pasar Murah yang digelar oleh Dinas Perdagangan Pemprop Lampung ini, karena dirasa cukup bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Lampung Timur pada Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Pemkab Lamtim berharap pasar murah ini bermanfaat dalam membantu masyarakat, setidaknya dalam meringankan beban kebutuhannya di bulan ramadhan dan jelang Hari raya Idul Fitri ," ungkap Rusdi

Selain di lapangan Kecamatan Waway Karya , kegiatan Pasar Murah Bersubsidi di Kabupaten Lampung Timur yang digelar Dinas Perdagangan Propinsi Lampung, pada hari yang sama juga dilaksanakan di  Kecamatan Batanghari Nuban, yang juga disambut antusias oleh masyarakat setempat dengan berduyun-duyun mendatangi lokasi pasar murah yagn di adakan deperindag propinsi lampung di lampung timur tersebut.(Raja)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Lampung Timur Berduyun-Duyun Serbu Pasar Murah.

Trending Now

Iklan

iklan