Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Lakukan Monitoring Dana Desa

Iklan

Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Lakukan Monitoring Dana Desa

Redaksi
Kamis, Juli 27, 2017 | 08:30 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-27T01:30:31Z

Suaralampung.Com, Natar - Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Lampung Selatan, melakukan monitoring langsung pelaksanaan penerapan DD (Dana Desa ) tahun 2016-2017 di Dusun Waytuba Desa Candimas Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Dimana Monitoring tetsebut dilaksanakan pada (22 juli 2017).  Dimana dalam perencanaan bangunan tersebut akan menggunakan rabat beton menggunakan spisifikasi K225.

Dikatakan Lukman AMD anggota Komisi D DPRD Kabupaten Lampung Selatan, mengatakan pembangunan DD harus dilakukan dengan sebaik mungkin, sesuai dengan spesifikasi dan Rabnya sehingga dapat maksimal bermanfaat dan dapat digunakan oleh seluruh masyarakat desa Candimas dengan sebaik-baiknya.

"Saya berharap jalan ini nantinya akan dapat benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Dusun waytuba Candi Mas juga masyarakat saya harapkan mampu menjaga dan merawatnya hingga manfaatnya akan dapat dirasakan lebih lama dan umur bangunan menjadi lebih panjang sehingga nilai manfaatnya ampun akan menjadi lebih banyak," katanya padamedia ini Kamis (27/7/17).

Politisi partai PKS tersebut menambahkan bahwa anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan khususnya komisi C. " Saya pasti akan mendukung segala bentuk pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan terutama di Natar," ungkapnya. (Tri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Lakukan Monitoring Dana Desa

Trending Now

Iklan

iklan