Bupati Khamami Melakukan Terobosan Dalam Upaya Penurunan Angka Kemiskinan Di Mesuji.

Iklan

Bupati Khamami Melakukan Terobosan Dalam Upaya Penurunan Angka Kemiskinan Di Mesuji.

Redaksi
Jumat, Juli 21, 2017 | 09:36 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-21T02:36:33Z


Suaralampung.Com Bupati Mesuji, Khamami terus melakukan terobosan-terobosan dalam upaya menurunkan angka kemiskinan, termasuk mengurangi beban warga kurang mampu di Mesuji.

Melalui program bantuan perumahan layak huni, Khamami memberikan keringanan warga kurang mampu untuk memiliki hunian yang layak. Dalam bidang pendidikan, bantuan seragam sekolah serta pendidikan gratis menjadi solusi bagi warga yang tidak mampu.

"Begitupun dengan asuransi kesehatan, desa-desa terisolir kita buka dengan alat berat pemda. Semua itu dimaksudkan agar masyarakat Mesuji tidak terbebani oleh semua kebutuhan tersebut," papar Khamami.

Untuk program jangka panjang, dirinya terus menggenjot pembangunan dermaga dan pusat industri di Rawajitu Utara. Khamami berharap jika semua itu dapat berjalan dengan baik, dapat menyediakan lapangan kerja baru bagi masyarakat Rawajitu Utara dan sekitarnya.

"Kita upaya terus angka kemiskinan turun. Dengan pembangunan yang tepat sasaran, tentu akan memberikan dampak terhadap petumbuhan ekonomi," imbuhnya.(Heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Khamami Melakukan Terobosan Dalam Upaya Penurunan Angka Kemiskinan Di Mesuji.

Trending Now

Iklan

iklan