Fery Yansyah: Liga Mahasiswa NasDem Salurkan Bantuan Sembako

Iklan

Fery Yansyah: Liga Mahasiswa NasDem Salurkan Bantuan Sembako

Redaksi
Sabtu, Juli 29, 2017 | 07:04 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-29T00:04:56Z

Suaralampung.Com, Bandar Lampung -  Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Liga Mahasiswa NasDem Lampung menyalurkan 200 paket sembako untuk masyarakat tak mampu di Labuhan Dalam Kecamatan Tanjung Senang Bandar Lampung, Jumat, 28/7/2017.

Fery Yansyah, Ketua Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Lampung mengatakan selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pembagian sembako menjadi salah satu upaya mengenalkan sosok Mustafa sebagai salah satu calon gubernur Lampung 2018.

"Sebenarnya kita hanya ingin mengenalkan dan mempererat hubungan baik antara masyarakat dengan Pak Mustafa yang konsisten membantu warga tidak mampu mampu, serta meringankan beban mereka. Terlebih kebutuhan 9 pokok naik semua," ujar Fery didampingi Sektaris Komite Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Lampung Zulkiah Alam.

Dari pantauan media, antrian warga yang sebagian besar para ibu-ibu terlihat di jalan dengan lebar sekitar dua meter itu. Mereka menukarkan 200 kupon yang dapat ditukarkan dengan paket sembako.

"Mudah-mudahan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Insya Allah kepedulian seperti ini akan terus kita lakukan di kabupaten/kota lainnya. Kami ingin bisa memberikan manfaat seluas-luasnya ke masyarakat," tandasnya.

Ditempat yang sama, Desi, salah satu warga berharap jika Mustafa menjadi gubernur Lampung tidak lupa dengan rakyat kecil. Mustafa diharapkan senantiasa mendengarkan berbagai keluhan warga dan dicarikan solusinya.

"Saya doakan pak Mustafa sukses, bisa jadi Gubernur. Tapi jangan lupa kalau sudah jadi. Sering-sering ditengok rakyat kecilnya supaya tau keluhan kami katanya," ucapnya. (Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fery Yansyah: Liga Mahasiswa NasDem Salurkan Bantuan Sembako

Trending Now

Iklan

iklan