Khamami Difitnah Mintak Fee Proyek Ronal: Tidak Pernah ITU Mengada Ada

Iklan

Khamami Difitnah Mintak Fee Proyek Ronal: Tidak Pernah ITU Mengada Ada

Redaksi
Minggu, Juli 23, 2017 | 20:08 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-23T13:08:48Z


Suaralampung.Com Menyikapi terkait adanya pemberitaan yang dinilai telah mencemarkan nama baik dan sangat merugikan Bupati Mesuji Khamami, melalui Kepala Bagian Humas Protokol Pemerintahan Kabupaten Mesuji Ronal Nasution S.stp menegaskan, bahwa tidak benar jika Khamami disebut-sebut telah memerintahkan seseorang untuk meminta setoran atau fee proyek dari pihak rekanan.

Hal itu disampaikan Ronal dalam siaran pers nya pada Jum'at (21/07) kemarin. Dimana pihaknya akan mengambil langkah tegas terhadap oknum yang mengaku diperintah oleh Bupati Khamami untuk meminta imbalan kepada rekanan dengan persentase tertentu. Padahal, belum tentu hal itu dapat dibuktikan kebenarannya.

"Pak Khamami tidak pernah meminta maupun memerintahkan kepada siapapun juga dengan tujuan agar setiap rekanan menyetor kepadanya. Jadi tidak benar jika beliau dituding seperti itu tanpa ada bukti jelas, ini sama saja dengan perbuatan fitnah yang belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya, tapi sudah merusak nama baik seorang kepala daerah,"tegas Ronal.

Dikatakan Ronal, Sementara terkait pemberitaan disalah satu surat kabar, Bupati telah memerintahkan kepada pihak Inspektorat setempat, untuk melakukan langkah-langkah yang diperlukan guna memperjelas permasalahan itu agar tidak menimbulkan fitnah serta anggapan tidak baik dimata publik.

Selain itu lanjutnya, pihaknya juga telah mengeluarkan surat edaran menghimbau kepada seluruh rekanan agar tidak mempercayai apabila ada oknum yang mengaku Keluarga, Pejabat, ASN, maupun Tim Sukses yang meminta setoran dengan mengatas namakan Bupati Mesuji.

"Apabila ada, atau menemukan pihak-pihak yang meminta setoran dengan mengatas namakan Bupati Mesuji diharapkan untuk segera melapor ke Inspektorat, agar segera dapat ditindak,"pungkas Ronal.(heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Khamami Difitnah Mintak Fee Proyek Ronal: Tidak Pernah ITU Mengada Ada

Trending Now

Iklan

iklan