Komisi A DPRD Lampung Selatan, Kunjungan Kerja Di Desa Fajar Baru Disambut Antusias Warga

Iklan

Komisi A DPRD Lampung Selatan, Kunjungan Kerja Di Desa Fajar Baru Disambut Antusias Warga

Redaksi
Jumat, Juli 21, 2017 | 09:11 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-21T02:11:53Z

Suaralampung.Com, Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Lampung Selatan, melakukan kunjungan kerja ke Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Kabupaten setempat, dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, serta untuk meninjau langsung hasil-hasil pembangunan yang ada di desa Fajar Baru.

M Supriyadi Ketua komisi A DPRD Lampung Selatan. Mengatakan Ini merupakan bagian dari tugas dewan, sebagai upaya melaksanakan fungsi dewan sebagai wakilrakyat.

" Ini adalah Dapil saya, Saya minta maaf ini mendadak tapi bagaimana lagi ini adalah tugasnya dewan, intinya kita ingin menyerap aspirasi serta keluhan dari masyarakat, sehingga apapun yang nantinya disampaikan dalam forum adalah suara rakyat, " katanya Jum'at (21/7/17).

Dalam kunjungan Komisi A DPRD Kabupaten Lampung Selatan  nampak hadir, M Supriyadi sebagai ketua komisi, Bejo Susanto, Nurhafifah, Sugiharti SE, Farida Ariani, sementara dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Sekcam Kecamatan Jati Agung, Kepala Desa Fajar Baru Sucipto bersama seluruh setaf, kasi,kaur, Kadus RT, serta tokoh masyarakat setepat.

Dari pantauan langsung pewarta media ini, adapun keluhan - keluhan masyarakat yang tertuang dalam diskusi antara komisi A DPRD Lampung Selatan, dengan tokoh masyarakat Desa Fajar Baru, diantaranya adalah keluhan terkait pemeriksaan ekspektorat yang dianggap kurang sesuai oleh masyarakat, karena pembangunan tahun 2016 tapi diperiksa menggunakan aturan tahun 2017, sehingga banyak ketidak sesuaian dan ini dianggap merugikan pihak desa.

Ditempat yang lain  Sucipto Kepala desa Fajar Baru menyampaikan, " Kunjungan kerja ini sangat saya sambut baik, inilah yang saya harapkan sejak lama, suatu kehormatan bagi kami di kunjungi anggota dewan, sehingga kami bisa menyampaikan keluhan serta aspirasi kami, sehingga semuanya bukan hanya katanya tetapi benar dilihat langsung," paparnya.

Dalam kesempatan itu pula anggota Komisi A dipimpin ketua komisi  M. Supriyadi, berkesempatan untuk meninjau langsung lokasi pembangunan di desa Fajar Baru, di mana dalam tinjauan komisi A, hasil pembangunannya dinilai cukup sesuai dan baik, sehingga Desa Fajar Baru dinilai berhasil dalam menerapkan pembangunan di Desanya. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komisi A DPRD Lampung Selatan, Kunjungan Kerja Di Desa Fajar Baru Disambut Antusias Warga

Trending Now

Iklan

iklan