Lampung Barat Raih Satya Lancana Pembangunan dan  Manggala Karya Kencana

Iklan

Lampung Barat Raih Satya Lancana Pembangunan dan  Manggala Karya Kencana

Redaksi
Rabu, Juli 26, 2017 | 21:56 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-26T14:56:54Z
SuaraLampung.Com, ADVERTORIAL : Lampung Barat - Menjelang akhir masa jabatan Bupati Lampung Barat yang hanya tinggal hitungan,  pemerintah Kabupaten Lampung Barat kembali menorehkan prestasi membanggakan ditingkat Nasional pada puncak peringatan hari keluarga Nasional (Harganas) ke XXIV  tahun 2017 yang di pusatkan di Bandar Lampung, Sabtu (15//7). 
Lampung Barat Raih Satya Lancana Pembangunan dan  Manggala Karya Kencana
Bupati Lampung Barat Drs. H Mukhis Basri,, MM menjadi satu-satunya kepala daerah di provinsi Lampung yang memperoleh penghargaan Satyalancana Pembangunan dari pemerintah pusat bersama sejumlah kepala daerah se-Indonesia yang di sematkan langsung  oleh menteri  koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani Soekarno Putri. Selain itu ketua tim penggerak PKK kabupaten Lampung Barat, Dra.Hj.Helwiyati Komala Dewi Mukhlis Basri, juga meraih penghargaan Manggala Karya Kencana dari sembilan kabupaten di Provinsi Lampung.

Bupati Lampung Barat, Mukhlis Basri mengucapkan terimakasih kepada seluruh stao dan jajaran pemerintah daerah yang sela ini bekerja sepenuh hati dan menjalankan tugas dengan tanggung jawab hingga membuahkan hasil maksimal dan meraih penghargaan dari semua pihak. Mukhlis juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang selama ini mendukung penuh program pemerintah dalam percepatan pembangunan di segala lini. “ penghargaan adalah bentuk apresiasi, itu semua di raih atas dukungan semua pihak. Ini tentunya menjadi motivasi kita supaya kedepan terus berupaya mempersembahkan karya terbaik,” Kata Mukhlis Basri.  Diraihanya pretasi gemilang dan membanggakan tersebut tentunya tidak terlepas dari upaya dan keseriusan pemerintah Kabupaten dalam melakukan percepatan pembangunan dalam mewujutkan masyarakat sejahtera. 
Lampung Barat Raih Satya Lancana Pembangunan dan  Manggala Karya Kencana
Dimana Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, dibawah kepemimpinan Mukhlis Basri, Lampung Barat, terus menorehkan segudang prestasi baik ditingkat provinsi maupun nasional. Mulai dari predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) Atas laporan keuangan pemerintah daerah ( LKPD) dari BPK RI Selama tujuh kali berturut-turut, pencapai program swasembada beras, penghargaan dari kementrian PU dalm bidang tata ruang, meraih penghargaan adipura kategori kota kecil, dan masih banyak lagi prestasi lainya yang di torehkan.  Sejumlah Prestasi tersebut mematahkan asumsi bahwaa masa  jabatan di periode kedua hanya dijadikan untuk mengedepan kepentingan pribadi dan golongan. Mukhlis Basri dengan  kepiawaian manajemennya mampu membangun presepsi dan memotivasi jajarannya untuk menjalankan tugas sepenuh hati hingga berhasil menorehkan prestasi di segala lini. 
Lampung Barat Raih Satya Lancana Pembangunan dan  Manggala Karya Kencana
Bagi Mukhlis Basri, jabatan adalah amanah dari masyarakat yang harus di jalankan dengan tulus  dan penuh tanggung jawab. Ketulusan  dalam bekerja itulah menjadi salah satu faktor penentu apakah seorang pemimpin akan berhasil atau tidak. ayah dari tiga putri itu, menegaskan menjelang akhir masa jabatannya, dirinya  ingin terus menorehkan prestasi terbaik untuk Lampung Barat, sebagai bentuk ketulusannya mengabdi untuk daerah yang juga tanah kelahirnnya.” Saya ingin pemimpin kedepan terus berbuat yang terbaik, dan mempertahankan prestasi yang kita raih selama ini,” kata Mukhlis (humas).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lampung Barat Raih Satya Lancana Pembangunan dan  Manggala Karya Kencana

Trending Now

Iklan

iklan