Mustafa Serahkan Bantuan Empat Unit Motor Untuk Dishub Lamteng

Iklan

Mustafa Serahkan Bantuan Empat Unit Motor Untuk Dishub Lamteng

Redaksi
Sabtu, Juli 22, 2017 | 12:00 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-22T05:00:58Z

Suaralampung.Com, Lampung Tengah - Guna meningkatkan kinerja di lingkungan satuan kerja Dinas Perhubungan, Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Mustafa menyerahkan bantuan 4 unit kendaraan motor patroli. 

Kendaraan diserahkan langsung oleh Bupati Mustafa kepada Kepala Dishub Lampung Tengah Syukur Kersana di Rumah Dinas Nuwo Balak, Jumat, 21/7/2017.  Penyerahan kendaraan dilanjutkan bupati dengan tes drive di area rumah dinas Nuwo Balak.

Dalam arahannya Bupati Mustafa meminta kendaraan patroli yang diserahkan dapat digunakan sebaik-baiknya dalam menunjang kinerja Dishub. Upaya meningkatkan kinerja di setiap satuan kerja (Satker) terus dilakukan pemerintah kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah. 

Ia juga meminta Dishub terus meningkatkan kinerja. "Ini berlaku untuk seluruh Satker. Saya minta tingkatkan kinerja. Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Untuk Dishub, saya minta bersama kepolisian berkolaborasi mengatur lalu lintas dan mengatasi kemacetan di sejumlah titik di Lampung Tengah," katanya. 

 Sebelumnya Pemkab Lampung Tengah juga telah menyalurkan bantuan kendaraan patroli kepada 28 Danton Linmas se-Lampung Tengah dan 10 kendaraan patroli untuk anggota satuan Brimob Lampung Tengah. 

 "Fasilitas yang diberikan diharapkan diiringi dengan peningkatan kinerja masing-masing satuan kerja. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan. Bekerjalah sungguh-sungguh, melayani masyarakat sebaik-baiknya," tandasnya.

 Sementara itu Kadishub Lampung Tengah Syukur Kersana mengatakan kendaraan patroli rencananya akan digunakan untuk kegiatan penjagaan dan pengawasan lapangan, khususnya diterminal.

 "Kendaraan akan digunakan oleh anggota bidang lalu lintas di lapangan. Saya sangat berterima kasih, ini menjadi bukti tingginya perhatian Pak Bupati terhadap peningkatan kinerja ASN. Insya Allah ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, akan kami tingkatkan kinerja dan loyalitas untuk Kabupaten Lampung Tengah," ucapnya. (*)

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mustafa Serahkan Bantuan Empat Unit Motor Untuk Dishub Lamteng

Trending Now

Iklan

iklan