Pilgub Lampung 2018, PKS Resmi Usung Mustafa

Iklan

Pilgub Lampung 2018, PKS Resmi Usung Mustafa

Redaksi
Selasa, Juli 25, 2017 | 09:58 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-25T02:58:23Z

Suaralampung.Com, Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung mengumumkan mengusung Bupati Lampung Tengah Dr. H. Mustafa sebagai Calon Gubernur Lampung 2018

Hal itu dikatakan Ketua DPP PKS Wilayah Daerah (Wilda) Sumbagsel, Gufron Aziz Fuadi, dalam konferensi pers di Kantor DPW PKS Lampung, Senin (24/7/2017).

Keputusan PKS mengusung Bupati Lampung Tengah yang juga Ketua DPW Partai Nasdem itu, kata Gufron, tertuang dalam Hal ini SK DPP PKS No. 22/1438 yang diputuskan DPP pada 16 Juli 2017.

"Sengaja pada beberapa waktu lalu tak kami publish. Karena akan kita sampaikan dulu SK ini ke seluruh kader," jelas Gufron usai menyerahkan berkas SK dari DPP ke DPW PKS Lampung.

Dijelaskannya, ini SK pertama yang dikeluarkan PKS untuk Pilkada tahap tiga se Indonesia "Ini SK pertama yang dikeluarkan DPP untuk rekomendasi calon. Lampung yang pertama, alhamdulillah. Nantinya kami berharap Pak Mustafa dapat bekerja sama kembali dengan PKS seperti pada Pilkada 2015 lalu," terang Gufron.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan akan melakukan konsolidasi ke seluruh kader PKS terkait SK tersebut dan akan memenangkan Mustafa di pilgub mendatang. "Untuk wakil akan kita bahas bersama. Yang jelas mulai sekarang akan kita kawal beliau di panggung Pilgub mendatang," kata dia.

Hal itu, sambung Mufti, sesuai degan informasi dari Mustafa, perahu sudah cukup, bahkan sudah lebih. "Perahu sudah selesai semua. Sehingga kami harap deklarasi mulai bulan depan, sehingga tim mulai bekerja bulan depan," pungkasnya. (Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilgub Lampung 2018, PKS Resmi Usung Mustafa

Trending Now

Iklan

iklan