Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Lepas Peserta Gowes Pesona Nusantara.

Iklan

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Lepas Peserta Gowes Pesona Nusantara.

Redaksi
Jumat, Juli 28, 2017 | 13:47 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-28T06:47:10Z

Suara Lampung,Lampung Timur-Touring Gowes Pesona Nusantara 2017 lampung timur di lepas oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari setelah singgah semalaman menginap di Hotel Yestoya Way Jepara Lampung Timur.

Dalam pelepasan tersebut Team Touring akan melanjutkan perjalanan kembali menuju Kabupaten Lampung Selatan dalam rangkaian perjalanan akhir menuju Magelang Jawa Tengah, Jum'at 27/07/2017. 

Sebelum melakukan pelepasan, Zaiful Bokhari yang didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lampung Timur, Merah Juansyah terlebih dahulu melakukan penyerahan air dan tanah kepada Team Touring Gowes Pesona Nusantara 2017 untuk di bawa menuju Puncak Gunung Tengger Jawa Tengah dan disatukan dengan air dan tanah yang di bawa oleh Team Touring Gowes Pesona Nusantara 2017 yang lain.

Even Gowes Pesona Nusantara terdiri dari empat tim dan telah dimulai di empat titik yakni Sabang (Aceh), Merauke (Papua), Atambua (Nusa Tenggara Timur) sejak 13 Mei 2017 lalu dan Tarakan (Kalimantan Timur) sejak 14 Mei 2017,sedangkan puncak perjalanan dan puncak acara direncanakan berakhir di Magelang Jawa Tengah pada 09 September 2017 mendatang bertepatan dengan Peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) yang akan di adakan di Candi Borobudur.

Pada kesempatan pelepasan tersebut Team Touring Gowes Pesona Nusantara 2017 memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Zaiful bokhari atas partisipasinya yang baik dalam turut mensukseskan even nasional Gowes Pesona Nusantara 2017 yang diberikan langsung oleh Agus Santoso selaku Staf Asdep Pengelolaan Olahraga Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Sedangkan munurut Kabag perekonomian Kabupaten Lampung Timur, Mujianto untuk gebyar Gowes Pesona Nusantara 2017 di Kabupaten Lampung Timur sendiri sedianya akan dilaksanakan pada minggu pagi 30 Juli 2017 dua hari mendatang. Dan pada acara tersebut direncanakan akan dihadiri pula oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi dengan yang mengambil rute start dari Islamic Center di Kecamatan Sukadana menuju Taman Nasional Way Kambas (TNWK) di Kecamatan Labuhan Ratu kurang lebih sepanjang 35,1 Km jarak tempuhnya. (Raja) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Lepas Peserta Gowes Pesona Nusantara.

Trending Now

Iklan

iklan