Apartur dan Babin Kamtibmas Desa Maja Adakan Kegiatan Gotong Royong Untuk Membersihkan Bibir Pantai..

Iklan

Apartur dan Babin Kamtibmas Desa Maja Adakan Kegiatan Gotong Royong Untuk Membersihkan Bibir Pantai..

Redaksi
Rabu, Agustus 30, 2017 | 12:07 WIB 0 Views Last Updated 2017-08-30T05:07:32Z

Suaralampung. Com, Kalianda-gotong royong merupakan kegiatan bersama untuk meringankan suatu pekerjaan, hal ini juga terlihat kegiatan gotong royong yang di lakukan oleh Aparat Desa , Karang Taruna dan masyarakat Desa Maja yang merupakan agenda rutin mingguan yang di gagas di Desa maja kecamatan kalianda, rabu 30/08/2017.

Sapriyan Kepala desa mengungkapkan, gotong royong ini memang kita galakan setiap seminggu sekali,  kali ini aparat pemrintahan desa, karang taruna dan masyrakat serta di damping dari unsur Babin Kamtibmas desa melakukan kegiatan gotong royong untuk membersihkan lingkungan khusus nya yang ada di bibir garis pantai yang membentang di desa maja.

Ia menambahkan, kegiatan pembersihan bibir pantai ini untuk menjaga kebersihan serta ke indahan yang nanti nya juga masyarakat itu sendiri yang akan menikmati nya,  kalo lingkungan itu bersih kan enak juga melihat nya, kami berharap masyarakat juga dapat menjaga kebersihan lingkungan yang ada di dekat lingkungan tempat mereka tinggal,pungkas nya. (rl)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apartur dan Babin Kamtibmas Desa Maja Adakan Kegiatan Gotong Royong Untuk Membersihkan Bibir Pantai..

Trending Now

Iklan

iklan