KSK Lampung Beri Pengobatan Gratis Tiap Bulan

Iklan

KSK Lampung Beri Pengobatan Gratis Tiap Bulan

Redaksi
Minggu, Agustus 27, 2017 | 11:37 WIB 0 Views Last Updated 2017-08-27T04:37:14Z


Suaralampung.Com, Bandar Lampung - Komunitas Sadar Kesehatan Lampung Yang Digagas Oleh Dr.Zam Zanariah, SP.s, M.Si (Dokter Spesialis Syaraf),  Rosim Nyerupa dan Rifqi Masyhuri Dinata (Aktivis HMI) Berikan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat Di Lampung.

Sejak Deklarasikan Diri 21 Mei 2017 Kemarin, Komunitas Yang Masih Terhitung Belia Ini Sudah Menyatu Dimasyarakat Dengan Memberikan Pengobatan Gratis Yang Bertujuan Membantu Pemerintah Dan Masyarakat  dalam hal memberikan edukasi dan pelayanan  Kesehatan Di Lampung.

Setelah Melakukan Pengobatan Secara Massal Diberbagai Kelurahan Di Bandar Lampung, Dalam Waktu Dekat Ini (Minggu, 27/8/2017) KSK Akan Menggelar Kembali Pengobatan Gratis dan Donor Darah Bagi Masyarakat Di Kelurahan Langkapura. 

Zam Zanariah Atau Yang Akrab Disapa Kanjeng Zam Selaku Ketua Komunitas Mengatakan Bahwa KSK Berdiri Sebagai salah satu Jawaban Atas Masalah Kesehatan Masyarakat Di Bandar Lampung.

"Komunitas Sadar Kesehatan Ini Didirikan Sebagai Wujud Konkret Kepedulian Kita Selaku Masyarakat Bandar Lampung Terhadap Kesehatan Dimasyarakat. Kita Sangat Menyadari Bahwa Untuk Mewujudkan Visi Bandar Lampung Khususnya Di bidang Kesehatan Harus Didukung Semua Elemen Baik Pemerintah Sendiri Maupun Masyarakat "_ Kata Dokter Yang Organisatoris Ini.

Dokter Zam Menambah Komunitas Ini Selain Program Pengobatan Gratis, KSK Juga Memiliki Program Sunatan Massal, Edukasi Kesehatan Di Sekolah-sekolah, Gerakan Lingkungan Bersih dan Lain Sebagainya Yang Itu Semua Masuk Kedalam Tiga Fokus Program KSK Yakni Health Care, Education Care, Environmental Care.

Sementara Gemayang, Ketua Pelaksana Kegiatan Pengobatan Massal Minggu Ini Mengatakan Bahwa Kegiatan Tersebut Akan Diikuti Oleh Masyarakat Di Kelurahan Langkapura, Selain Pengobatan Masal Juga Ada Donor Darah Kerjasama Dengan PMI Bandar Lampung.

"Seperti Biasa, Lebih Dari 100 Masyarakat Yang Kami Berikan Pengobatan Gratis dan Kami Juga Kerjasama Dengan PMI Untuk Donor Darah. Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat dan Dapat Membantu Mereka ," Tambah Mahasiswa Kedokteran Unila Yang Akrab Disapa Mayang Ini.(irul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KSK Lampung Beri Pengobatan Gratis Tiap Bulan

Trending Now

Iklan

iklan