P2TP2A : Lampung Timur Sarang Prostitusi Anak Dibawah Umur

Iklan

P2TP2A : Lampung Timur Sarang Prostitusi Anak Dibawah Umur

Redaksi
Kamis, Agustus 17, 2017 | 11:18 WIB 0 Views Last Updated 2017-08-17T10:17:39Z

Suaralampung.com Lampung Timur, ketua Divisi Pendampingan dan Advokasi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan perempuan dan Anak (P2tp2a)  Lampung Timur Dian Ansori dalam wawancara melalui telfon menyatakan kegiatan Prostitusi di lampung timur sudah sangat parah dan mengkhawatirkan. 

Menurut Dian hal itu Ia katakan berdasarkan data dan fakta yang diperolehnya dari hasil infestigasi di Lapangan " ada lima kecamatan dilampung timur ini yang menjadi tempat dan ajang Prostitusi, semuanya melibatkan anak anak,  lebih parah nya lagi beberapa anak dikendalikan oleh jaringan atau mafia"  kata Dian. 

Ditambahkan oleh Dian program pencanangan Desa ramah anak yang digulirkan oleh pemerintah daerah lampung timur belum sepenuhnya bisa menghandle permasalahan itu, anak anak menjadi Pekerja Sek Komersial (PSK)  banyak sekali faktor dan sebabnya,  salah satunya adalah kemiskinan dan Broken home. Sementara itu belum adanya laporan kepada Bupati Lampung Timur  baik secara resmi atau lembaga sehingga orang No satu di lampung timur itu belum mengetahui persoalan tersebut.(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • P2TP2A : Lampung Timur Sarang Prostitusi Anak Dibawah Umur

Trending Now

Iklan

iklan