Pasar Murah Menjelang Idul Adha Di kampung Cempaka Jaya Berlangsung Tertib Dan Lancar

Iklan

Pasar Murah Menjelang Idul Adha Di kampung Cempaka Jaya Berlangsung Tertib Dan Lancar

Redaksi
Rabu, Agustus 23, 2017 | 20:31 WIB 0 Views Last Updated 2017-08-23T13:31:07Z
SuaraLampung.Com, ADV-Tulang Bawang - Pembukaan acara pasar murah menjelang Hari Raya Idul Adha 1438 H di kampung Cempaka Jaya, kecamatan Menggala Timur, kabupaten Tulang Bawang (Senin 21/8), berlangsung tertib dan lancar.

Kegiatan itu dihadiri oleh Sekdakab Tulang Bawang Drs. Sobri. MM, jajaran Pemerintah Provinsi Lampung, dan para pejabat dilingkup pemkab Tulang Bawang. Selain itu hadir pada kesempatan ini, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat daerah tersebut.
Pasar Murah Menjelang Idul Adha Di kampung Cempaka Jaya Berlangsung Tertib Dan Lancar
Sekdakab Tulang Bawang Drs. Sobri. MM mewakili Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak. MS dalam sambutannya mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepadas Pemprov Lampung yang telah berkenan mengadakan kegiatan pasar murah di Tulang Bawang.

"Dan semoga kegiatan ini terlaksana dengan baik, serta bermanfaat bagi masyarakat Tulang Bawang khususnya masyarskat di kecamatan Menggala Timur". Ucapnya

Sebagaimana dimaklumi, lanjut Sobri, pembangunan yang sedang dan akan terus dilaksanakan di kabupaten Tulang Bawang, pada hakekatnya bertujuan untuk meningkatkan kemajuan daerah secara optimal, yang diantaranya ditandai dengan terwujudnya kehidupan masyarakat yang aman, damai, makmur dan sejahtera, secara adil dan merata.

"Karenanya bertolak dari hal itu pulalah, pemerintah kabupaten Tulang Bawang akan berupaya seoptimal mungkin agar setiap langkah, program dan kebijakan yang ditempuh senantiasa berorientasi pada asas manfaat dan kepentingan seluruh masyarakat yang berada di daerah ini. Pemerintah Daerah juga akan berupaya, untuk terus memberikan perhatian yang besar kepada seluruh masyarakat, baik berupa solusi terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat, maupun juga berupa dukungan terhadap setiap upaya yang ditempuh masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraannya". Ujarnya
Pasar Murah Menjelang Idul Adha Di kampung Cempaka Jaya Berlangsung Tertib Dan Lancar
Dengan dilaksanakannya kegiatan Pasar Murah ini sambung Sobri, dirinya berharap dapat bermanfaat guna mendukung berbagai upaya pembangunan di abupaten Tulang Bawang, yang secara langsung memiliki keberpihakan kepada kepentingan masyarakat.

"Selain itu, Pasar Murah yang dilaksanakan seperti ini juga diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di sekitarnya, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, secara lebih mudah, murah dan terjangkau. Terlebih lagi, kita ketahui bahwa saat ini harga-harga kebutuhan pokok seringkali tidak stabil, sehingga hal seperti ini juga dapat berdampak negatif dan dapat menambah beban hidup masyarakat, khususnya ekonomi menengah ke bawah". Ungkapnya Sobri

Dalam kegiatan itu juga, Sekdakab Tulang Bawang Drs. Sobri. MM berkeinginan keberadaan pasar murah, dapat menjadi salah satu solusi yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Khususnya ekonomi menengah ke bawah di Menggala Timur dan sekitarnya, sekaligus juga masyarakat dapat benar-benar memanfaatkan keberadaan pasar murah ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat mengurangi bebannya dalam memenuhi kebutuhan pokok kehidupannya masing-masing". Tutupnya (Tim Liputan Advertorial/Joni).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasar Murah Menjelang Idul Adha Di kampung Cempaka Jaya Berlangsung Tertib Dan Lancar

Trending Now

Iklan

iklan