Pergeseran Kedudukan Di Tubuh Polri, Lima Kapolda Di Mutasi.

Iklan

Pergeseran Kedudukan Di Tubuh Polri, Lima Kapolda Di Mutasi.

Redaksi
Sabtu, Agustus 26, 2017 | 00:45 WIB 0 Views Last Updated 2017-08-25T17:45:53Z

SuaraLampung.com, Bandar Lampung,-Mutasi besar-besaran di tubuh Polri, lima Kapolda di Mutasi Keputusan pergantian tersebut berdasarkan Surat Telegram ST/2032/VIII/2017  Surat ditanda tangani oleh Asisten SDM Kapolri Irjen Arief Sulistyanto atas nama Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Irjend Anton Charliyan dimutasi dari tugas sebagai Kapolda Jawa Barat untuk menempati posisi Wakalemdiklat Polri,lalu posisi Kapolda Jawa barat di ganti Irjend Agung Budi Maryoto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sumatra selatan. 

Sedangkan Posisi Kapolda Sumatra selatan di isi Irjend Zulkarnain, sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Riau, sementara kapolda Riau akan di gantikan Brigjend Nandang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Barat.

Sementara, Brigjend Baharuddin Djafar akan menggantikan Brigjend Nandang sebagai Kapolda Sulawesi Barat, Brigjend Baharuddin sebelumnya menjabat Karopaminal Divpropam Mabes Polri.

Dari beberapa Kapolda yang di ganti Irjend Sudjarno Kapolda Lampung turut di mutasi dari Kapolda lampung berpindah tugas di Mabes Polri yaitu sebagai Analisa Kebijakan Utama Bidang Sabhara Baharkam Mabes Polri dan akan di gantikan Irjend Suroso Hadi Siswoyo sebagai Kapolda Lampung.(Raja) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pergeseran Kedudukan Di Tubuh Polri, Lima Kapolda Di Mutasi.

Trending Now

Iklan

iklan