Sekretaris Fortaline Daftar Bacaleg Hanura

Iklan

Sekretaris Fortaline Daftar Bacaleg Hanura

Redaksi
Rabu, Agustus 23, 2017 | 20:43 WIB 0 Views Last Updated 2017-08-23T13:43:59Z

Suaralampung.Com, Bandarlampung - Wartawan senior pemilik pelitaekspres.com Sudipto bergabung dan mendaftar bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Hanura. Pendaftaran Sudipto diterima langsung tim penjaringan Bacaleg yang juga Wakil Ketua DPD Bidang Infokom Ferry Susanto Arsyad, Rabu (23/08/2017).

Sekretaris Forum Wartawan Online (Fortaline) Lampung itu menyatakan berencana maju dari Dapil I Bandarlampung meliputi Tanjung Senang, Rajabasa dan Kedaton.

"Ya rencananya maju dari dapil 1 Bandar Lampung," kata Sudipto.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jambi ini mengaku mantap memilih dan bergabung Partai Hanura karena merasa cocok dengan platform perjuangan Hanura yang mengedepankan hati nurani.

"Yang menawari bergabung di partai banyak, tapi saya mantap pilih Hanura. Pokoknya nggak akan goyah lagi, hidup mati berjuang bersama Partai Hanura," ujarnya mantap.

Salah satu alasan mengapa pilihan Sudipto jatuh ke Partai Hanura kerena dirinya melihat partai besutan Wiranto itu berpeluang besar sebagai pemenang pemilu 2019.

"Di bawah pimpinan Pak Oso Partai Hanura saya lihat akan berkembang pesat dan bakal menjadi salah satu pemenang pemilu 2019 itu salah satu alasan saya pilih Hanura. Selain itu saya lihat program-programnya menyentuh langsung hati rakyat kecil. Semakin lama Partai Hanura juga semakin dicintai rakyat karena idiologinya yang mengedepankan hati nurani," imbuhnya.

Pria yang mengaku pernah menjabat Ketua KNPI Provinsi Jambi itu mengatakan jika kelak terpilih akan memperjuangkan aspirasi rakyat dan melaksanakan program-program kerakyatan Partai Hanura. Bahkan dirinya juga dalam waktu dekat akan mendirikan posko atau semacam rumah aspirasi di dapilnya sebagai tempat konsolidasi sekaligus tempat untuk mengadvokasi persoalan-persoalan rakyat.

"Advokasi masyarakat sudah saya lakukan sejak lama. Saya biasa mendampingi maupun memberikan konsultasi hukum gratis kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Masih kata dia, alasan lain mengapa dirinya memilih maju dari dapil 1 Bandar Lampung karena selain memang kediamannya di wilayah tersebut juga karena keluarga besarnya banyak tinggal di sana.

"Saya tinggalnya di Tanjung Senang, banyak keluarga dan pendukung saya di sana. Kalau 1.500 san pendukung saat ini saya punya dan optimis memilih saya nanti," ujarnya.

Sementara itu Wakabid Infokom DPD Hanura Lampung Ferry Susanto menyambut baik bergabungnya salah satu wartawan senior Lampung itu ke Partai Hanura. Dirinya berharap kelak Sudipto bisa mendapat dukungan dan terpilih sebagai anggota DPRD Bandarlampung sehingga bisa ikut memperjuangkan kepentingan wartawan khususnya di Bandar Lampung.

"Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Bung Sudipto. Semoga langkahnya bergabung ke Partai Hanura juga bisa diikuti rekan-rekan dari unsur wartawan lainnya," pungkasnya. (Rilis)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekretaris Fortaline Daftar Bacaleg Hanura

Trending Now

Iklan

iklan