Warga Dusun Talang Sari Turut Meriahkan HUT-RI Ke 72, Dengan Bermacam Ragan Perlombaan.

Iklan

Warga Dusun Talang Sari Turut Meriahkan HUT-RI Ke 72, Dengan Bermacam Ragan Perlombaan.

Redaksi
Minggu, Agustus 20, 2017 | 16:00 WIB 0 Views Last Updated 2017-08-20T09:01:01Z

Suaralampung.com-Lampung Timur,-Suasana ceria nampak terlihat diraut wajah warga Dusun Subing Putra III (Talangsari 3) saat mereka sedang antusias mengikuti beberapa perlombaan dalam rangkaian HUT RI Ke- 72. Minggu 20/08/2017, Terlihat Tidak ada sama sekali pembedaan di antara mereka, mulai dari anak-anak sampai dewasa, baik perempuan atau pun laki-laki mereka berkumpul bersama di salah satu halaman rumah warga di Dusun Talangsari tersebut.

Warga Dusun Subing Putra III atau Talangsari, Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72 mereka membuat rangkaian kegiatan diantaranya dengan menampilkan Seni Budaya Kuda Kepang dan berbagai macam perlombaan seperti balap karung, Volly bola plastik, makan kerupuk, memasukan jarum dalam botol, joget jeruk dan jalan gigit sendok dengan kelereng.

Kegiatan tersebut dipromotori oleh kepala dusun setempat Suroso, dan di dukung dengan Program Peduli melalui Organisasi PK2TL (Paguyuban Keluarga Korban Talangsari Lampung) yang bekerjasama dengan warga masyarakat Dusun Talangsari.

Suroso merasa senang dengan adanya kegiatan tersebut karena merasa ikut berpartisipasi dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, "saya sebagai Kepala Dusun merasa sangat senang dengan terselenggaranya kegiatan ini karena saya ikut berpartisipasi mendorong warga saya untuk terlibat dalam peringatan hari kemerdekaan negara kita ini".

Suroso juga memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Dusun Talangsari dan semua pihak atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan sehingga kegiatan tersebut bisa terselenggara.

Sementara itu "CO" (Community Organizer) yang juga ketua PK2TL Edi Arsadad merasa salut atas kerjasama dan soliditas yang dibangun oleh warga Talangsari, Edi juga berjanji akan terus berupaya untuk mendorong kemajuan warga Dusun Talangsari "Saya salut dengan kekompakan warga Talangsari ini, saya akan terus berusaha mendorong untuk kemajuan warga Talangsari ini"tuturnya.(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Dusun Talang Sari Turut Meriahkan HUT-RI Ke 72, Dengan Bermacam Ragan Perlombaan.

Trending Now

Iklan

iklan