100 Peserta Ramaikan Lomba Mewarnai TDM Bakauhuni TSM Sidorejo

Iklan

100 Peserta Ramaikan Lomba Mewarnai TDM Bakauhuni TSM Sidorejo

Redaksi
Sabtu, September 30, 2017 | 06:32 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-29T23:32:36Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Dealer sepeda motor Honda Tunas Dwipa Matra cabang Bakauheni TSM Sidorejo yang beralamatkan di Pasar Sidorejo kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur,  beberapa waktu lalu menggelar acara lomba mewarnai untuk tingkat Paud dan TK.Sedikitnya ada 100 peserta yang merupakan anak-anak dari PAUD dan TK di wilayah Sidorejo dalam lomba mewarnai itu.

Acara yang dimulai dari pagi hingga siang hari dan diisi juga dengan informasi program sepeda motor menarik di bulan ini seperti Program dickon 1juta, jaket exlusive dan potongan tenor 3 bulan type beat series untuk para konsumen yang ingin memiliki kendaraan roda dua,selain event ini Tunas Dwipa Matra juga mengadakan acara senam bersama konsumen dan warga sekitar acara tersebut sangat meriah setelah acara tersebut selesai kemudian panitia memberikan doorprize kepada peserta senam.

Dedi Kristiawan,SE mengatakan kepada media "Kegiatan ini sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setia Honda sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada putra-putri konsumen kami," Paparnya. (Rls/TDM)

Berita terkait, TDM Kotabumi



TDM Krui Gelar Turnament Bola Voli


TDM Purbolinggo Gelar Lomba Mewarnai







Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 100 Peserta Ramaikan Lomba Mewarnai TDM Bakauhuni TSM Sidorejo

Trending Now

Iklan

iklan