54 Cata TNI AL Lampung Malam Ini Berangkat Untuk Pantohir Akhir Di Malang.

Iklan

54 Cata TNI AL Lampung Malam Ini Berangkat Untuk Pantohir Akhir Di Malang.

Redaksi
Jumat, September 22, 2017 | 16:07 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-22T09:07:14Z

Calon Tamtama Tentara Nasional Indonesi, Angkatan Laut malam ini 19-30 wib berangkat dari Lanal Lampung menuju Malang Jawa timur untuk mengikuti Pantohir Terakhir. 

Keberangkatan Cata TNI AL Lampung untuk melanjutkan menuju jenjang pendidikan guna mencapai cita-cita untuk membela bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) 

Salah satu CATA TNI AL, bernama Anton Kharisma mengatakan jika dia telah lima kali ikut mendaftarkan diri sebagai calon tentara di Angkatan Laut Namun baru ini bisa mencapai titik penentuan. 

"Saya sudah Lima Kali ikut mendaftarkan diri ingin menjadi bagian dari TNI AL namun baru kali ini saya bisa mengikuti pendidikan Pantohir tahap akhir dan insa allah saya kuat dan dapat terbujut cita-cita saya untuk menjaga NKRI berbakti kepada bangsa ini", tutur Anton.

Sementara kedua orang tua bersama keluarganya,turut mengantarkannya ke Lanal Lampung, Umi Kalsum orang tua dari Anton Kharisma,mengatakan pada suaralampung.com, jika cita-cita anaknya cuma mau masuk angkatan laut saja, sehingga dia (Anton Red) hanya mendaftarkan diri pada saat pembukaan pendaftaran TNI AL. (Raja) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 54 Cata TNI AL Lampung Malam Ini Berangkat Untuk Pantohir Akhir Di Malang.

Trending Now

Iklan

iklan