Bupati Khamami, Siap Roling Jabatan Di Mesuji

Iklan

Bupati Khamami, Siap Roling Jabatan Di Mesuji

Redaksi
Sabtu, September 23, 2017 | 14:46 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-23T07:46:13Z


Suaralampung.Com, Mesuji -  Siap-siap bagi pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji. Mutasi jabatan atau roling pejabat oleh Bupati Mesuji Khamami dalam waktu dekat bukan sebatas kabar burung.

Sinyal bakal ada mutasi jabatan tersebut diutarakan Khamami melalui media sosial Facebook pribadinyanya di akun Khamami untuk Mesuji.

Dalam postingan status yang ditulis Khamami seolah isyarat kepada para pejabat bahwa dirinya bakal merombak kabinet kerjanya sesuai peraturan perundang undangan terutama bagi pejabat eselon II atau Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama.

Yakni sudah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), terkait hasil evaluasi PPT Pratama dan persetujuan Menteri Dalam Negeri prihal pelantikan PPT Pratama. 

"Rekomendasi KASN Nomor B-1053/KASN/4/2017 Hal Rekomendasi Hasil Evaluasi PPT Pratama di lingkup Pemkab Mesuji. Surat Menteri Dalam Negeri No;800/4286/SJ Hal;Persetujuan Pelantikan JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Siapa saja..penasaran..tunggu tanggalnya" tulis Khamami di FBnya beberapa jam lalu.

Terpisah Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Pemkab Mesuji Ronal Nasution membenarkan status FB yang di posting Khamami. 

Terkait kabar akan adanya rotasi jabatan dilingkup Pemerintah Mesuji, kebenaran itu pun diketahuinya setelah membaca status FB Bupati Mesuji Khamami terkait wacana roling pejabat. 

"Informasinya begitu mau ada roling, saya pun baca status pak bupati. Kapan waktu nya, dan siapa saja pejabat yang akan diroling itu diluar pengetahuan saya. Bisa saja minggu depan, atau mungkin bulan depan kita tak tahu, itu ranahnya Baperjakat dan Bupati," tegas Ronal.

Diketahui berdasarkan keterangan dari salah sumber terpercaya, perolingan pejabat kali ini bukan hanya pada PPT Pratama atau Eselon II. Akan tetapi perolingan jabatan kali ini besar besaran menyasar pejabat eselon III dan IV.  

"Banyak yang di Roling kali ini, dari tingkat kepala dinas sampai kepala sekolah dan kepala puskesmas juga kena," ujar sumber yang engan di sebut namanya.(heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Khamami, Siap Roling Jabatan Di Mesuji

Trending Now

Iklan

iklan