Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan Lantik Pejabatnya Di Aula Krakatau

Iklan

Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan Lantik Pejabatnya Di Aula Krakatau

Redaksi
Kamis, September 28, 2017 | 15:59 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-28T08:59:45Z



Suaralampung.Com, Lamsel - Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, melantik Pejabat Struktural Pimpinan Tinggi Pratama/Eselon II & Administrator/Eselon III Pemkab Lampung Selatan di Aula Krakatau Setdakab Lampung Selatan, Kamis (28/09/17).

Dalam Surat Keputusan Bupati Lampung Selatan dengan Nomor : 821.22/538/V.05/2017 dan Nomor : 821.23/488/V.05/2017 tentang pemberhentian pemindahan dan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama / eselon II dan jabatan administrator / eselon III dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Selatan, melantik Hemansyah Hamidi, sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha kecil dan menengah dan Aar Hendarya Firdaus, sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Zainudin, Ir. Hemansyah Hamidi MT sudah cocok di Dinas Koperasi Usaha Kecil & menegah sebab dulu sudah pernah dan cukup lama di Dinas Koperasi.

"Saya ucapankan terima kasih kepada pak hemansyah, karena sudah membantu saya dalam membangun Lampung Selatan di Dinas PU. Saya menilai pak herman sudah cocok menjadi kepala Dinas Koperasi, karena beliau dulunya pernah dan lama di dinas koperasi" ujar Zainudin.

"Tak lupa saya ucapankan terima kasih kepada pak firdaus karena telah membantu saya di bagian BMS, dan sebenarnya pak firdaus ini diminta oleh BPBD sebagai sekretarisnya, karena sekretaris sebelumnya sudah memasuki masa pensiun" tambahnya.

Zainudin, berharap untuk pejabat yg dilantik hari ini dan hadir dalam pelantikan agar dapat meningkatkan kerjanya dan jangan lupa beribadah menurut agama keyakinan masing masing.

"Saya harap, agar pejabat yg dilantik dan hadir dipelantikan ini agar meningkatkan kerjanya dan jangan lupa meningkatkan ibadah menurut agama dan keyakinan masing masing" harapnya

Dalam pelantikan tersebut Drs. Anjar Asamara, MH ditugaskan sebagai Plt. Kadis PU dan merangkap dengan tugas pokoknya yaitu Kabag Perlengkapan Kab. Lampung Selatan.(Rls/Kominfo)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan Lantik Pejabatnya Di Aula Krakatau

Trending Now

Iklan

iklan