Bupati Tulang Bawang Tinjau Pilkakam Serentak Di 14 Kecamatan

Iklan

Bupati Tulang Bawang Tinjau Pilkakam Serentak Di 14 Kecamatan

Redaksi
Rabu, September 20, 2017 | 17:12 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-20T10:12:37Z
SuaraLampung.Com, ADV-Tulang Bawang - 14 Kecamatan di Kabupaten Tulang Bawang (Senin 18/9) menggelar Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) secara serentak.

Kecamatan yang melaksanakan Pilkakam secara serentak itu, diantaranya yakni kecamatan Rawapitu sebanyak 2 Kampung, kecamatan Penawar Aji 7 Kampung, kecamatan Meraksa Aji 3 Kampung, kecamatan Gedung Aji 5 Kampung, kecamatan Menggala 2 Kampung, dan kecamatan Menggala Timur.

Seterusnya, untuk di kecamatan Rawajitu Selatan terdiri dari 1 Kampung, kecamatan Banjar Agung sebanyak 6 Kampung, kecamatan Banjar Margo 7 Kampung, kecamatan Penawar Tama 11 Kampung, kecamatan Gedung Aji Baru 7 Kampung, kecamatan Dente Teladas 3 Kampung, dan kecamatan Gedung Meneng sedikitnya 3 Kampung yang mengikuti Pilkakam secara serentak tersebut.
Bupati Tulang Bawang Tinjau Pilkakam Serentak Di 14 Kecamatan
Pada Pemilihan Pilkakam secara serentak tahun 2017 di kabupaten Tulang Bawang (kabupaten bermotto Sai Bumi Nengah Nyappur) ini, Bupati Ir. Hanan A Rozak. MS dan Wakil Bupati Heri Wardoyo. SH beserta Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi'i. SH ikut melakukan peninjauan prosesi pemilihan, peninjauan dimaksud dilakukan di Kampung Boga Tama, kecamatan Penawar Tama.

Meskipun Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Tulang Bawang telah melakukan peninjauan, para pimpinan SKPD dilingkup Pemkab Tulang Bawang tidak ketinggalan juga, pimpinan SKPD itu turut serta melakukan pemantauan terhadap Pilkakam secara serentak di 14 kecamatan daerah kabupaten setempat.

Dalam kegiatan ini, Bupati Tulang Bawang Ir.Hanan A Rozak. MS berharap pesta demokrasi yang dihelat tersebut, berlangsung aman dan kondusif hingga akhir nanti." Alhamdulillah berdasarkan laporan masyarakat, Pilkakam berjalan lancar dan kondusif". Terangnya pada wartawan
Bupati Tulang Bawang Tinjau Pilkakam Serentak Di 14 Kecamatan
Selanjutnya Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi'i.SH, berharap untuk Pilkakam tahun 2017 yang berlangsung di 14 kecamatan di kabupaten tersebut, dapat menghasilkan pemimpin terbaik dan amanah." Semoga perhelatan Pilkakam ini, benar - benar menghasilkan Kepala Kampung terbaik dan sesuai pilihan masyarakat". Ungkapnya

Perlu diketahui, Pilkakam secara serentak tahun 2017 kabupaten Tulang Bawang yang dilaksanakan oleh 14 kecamatan di kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur melibatkan TNI dan Polri, diantaranya yakni Kodim 0426 dan Polres Tulang Bawang. Dimana para anggota TNI dan Polri ini selalu siap siaga selama berlangsungnya prosesi Pilkakam dimaksud. (Tim Liputan Advertorial Kabupaten Tulang Bawang).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tulang Bawang Tinjau Pilkakam Serentak Di 14 Kecamatan

Trending Now

Iklan

iklan