Festival Lampung Timur Panitia Di Sinyalir Buat Laporan AIS (Asal Ibu Senang)

Iklan

Festival Lampung Timur Panitia Di Sinyalir Buat Laporan AIS (Asal Ibu Senang)

Redaksi
Minggu, September 24, 2017 | 14:02 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-24T07:02:43Z

Suaralampung.com, Lampung Timur,-Pemerintah Kabupaten lampung timur terus menggeber agenda pariwisata melalui sejumlah agenda festifal, terhitung pada 2017 ini ada 22 kalender wisata yang telah dan akan dilaksanakan, sememtara untuk 2018 mendatang  telah diagendakan pula tidak kurang dari 60 paket festifal wisata.

Festifal wisata tentunya bertujuan untuk mendongkrak asset kepariwisataan yang ada di lampung timur, Namun tidak sedikit warga dan tokoh masyarakat mengkritik kebijakan Pemerintah kabupaten Lampung timur.karna menilai bahwa paket festival wisata hanya menghambur-hamburkan uang.

Selain itu sejumlah panitia yang ditunjuk menjadi penyelengara disejumlah Festival disinyalir melakukan laporan yang tidak sesuai dengan fakta, karna Laporan terkesan hanya untuk membuat atasan senang dan seolah-olah telah mencapai sukses besar dalam pelaksanaannya.

Dalam sebuah sambutan Bupati lampung Timur Chusnunia Chalim menyampaikan Laporan hasil yang tidak sesuai dengan fakta dilapangan, salah satunya saat digelarnya festival layang layang 2017 di pantai kerang mas.

Bupati Lampung timur Chusnunia Chalim menyampaikan bahwa pengunjung Taman Nasional Way kambas Dalam waktu selama Enam hari di hari raya idul fitri 2017,mencapai 50,000 pengunjung, Namun faktanya Kepala Balai taman Nasional Way Kambas (TNWK)Subakir  menyatakan bahwa pengunjung TNWK selama Enam hari sebanyak 17. 247 pengunjung saja.
Sesuai dengan pemberitaan dari Media Online Suaralampung.com


kemudian pada Festifal Tari Melinting Panitia penyelenggara menyatakan bahwa jumlah penari mencapai 10,000., (Sepuluh Ribu)penari, namun hal itu dibantah oleh salah seorang Warga Desa Wana kecamatan Melinting.saat di kunjungi di kediamannya, Sobri  menjelaskan bahwa jumlah penari yang hadir tidak lebih dari 500 samapai 700 Penari .

"kalau perkiraan saya jumlah penari yang hadir hanya 500 hingga 700 penari , itu Rata-rata Anak Sekolah dan sebagian lainnya warga dari melinting" Ujar Sobri

"Imbuh, Sobri kalau hanya membuat acara festival sekelas Festival tari melinting yang digelar oleh Dinas PP Dalduk , warga melinting merasa sanggup untuk melakukanya, bahkan kata Sobri saat perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang dilaksanakan setiap tahunnya di melinting keramaiannya lima kali lipat dari Festifal yang digelar PP dalduk" pungkasnya, 

Sehingga dapat di artikan apa yang di sampaikan Sobri bahwa Dugaan pembohongan kenapa harus menggunakan nama pemerintah, lalu apalagi yang akan dilakukan untuk merekayasa kebohongan pada masyarakat.(Raja) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Festival Lampung Timur Panitia Di Sinyalir Buat Laporan AIS (Asal Ibu Senang)

Trending Now

Iklan

iklan