Honda Lampung Motor Way Kanan Kebanjiran Discount

Iklan

Honda Lampung Motor Way Kanan Kebanjiran Discount

Redaksi
Sabtu, September 30, 2017 | 17:26 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-30T10:26:44Z


Suaralampung.Com - Way Kanan-PT.Lampung Motor Cabang Way Kanan Selaku Dealer resmi sepeda motor Honda  memberikan berbagai hadiah dan promo Discount spesial bagi para konsumen Honda  Salah satunya adalah dengan memberikan diskon service potongan hingga Rp.20.000 dan suku cadang di bengkel  AHASS PT.Lampung Motor  Way Kanan.

"Semua konsumen yang melakukan servis lengkap dan ringan di AHASS jaringan PT.Lampung Motor Cabang Way Kanan, berhak mendapatkan diskon jasa servis Rp.20.000. (Dua ratus ribu). Spesial untuk konsumen sebagai wujud terima kasih  kepada Konsumen setia Honda, Hal tersebut dikatakan Septa Karwan Lo selaku kepala cabang  PT.Lampung Motor  Way Kanan kepada media ini di sela-sela sibuknya.

Selain itu, banyak juga kejutan kejutan lainnya yang telah disiapkan Dealer Lampung Motor Cabang Way Kanan untuk pelanggan setia Honda.  

"Tak hanya program menarik, tapi juga aktivitas, pelayanan spesial, hingga surprise gift. Semua disiapkan khusus untuk konsumen kami," jelasnya Karwan.

Lebih lanjut dikatakannya " Bukan servis saja yang kami discount tetapi juga untuk setiap pembelian motor honda kita berikan DP ringan hingga potongan tenor dan juga kita berikan Pkeg Direc gift jaket Untuk pembelian Honda all Beat Series. Tujuan diadakan aktivitas dan kegiatan serta hadiah tersebut diperuntukan bagi para pelanggan setia Honda sehingga PT.Lampung Motor makin dekat dengan konsumen," paparnya. (yoes anwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Honda Lampung Motor Way Kanan Kebanjiran Discount

Trending Now

Iklan

iklan