Peduli Pendidikan PT Tunas Dwipa Matra Probolinggo Gelar Lomba Melukis Dan Mewarnai

Iklan

Peduli Pendidikan PT Tunas Dwipa Matra Probolinggo Gelar Lomba Melukis Dan Mewarnai

Redaksi
Sabtu, September 30, 2017 | 06:12 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-29T23:12:51Z


Suaralampung.Com, Lampung Timur - PT Tunas Dwipa Matra selaku show room penjualan sepeda motor Honda di Kecamatan Probolinggo Lampung Timur, Minggu lalu mengadakan lomba melukis dan mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan Paud  se kecamatan Probolinggo Kabupaten Lampung Timur, akhir pekan lalu.

Kepala cabang Dedi Kristiawan, SE  sekaligus ketua panitia mengatakan kepada suaralampung.com kegiatan itu sebagai wadah ajang penyaluran bakat bagi anak- anak untuk lebih cerdas dalam menjalani pendidikan dini.

Kegiatan mewarnai dan melukis segaja diterapkan ke dunia anak sebagai Motivasi meningkatkan kecerdasan bagi anak dan pengembangan IQ.

Dalam hal ini panitia menyiapkan beberapa hadiah menarik seperti trofi dan uang pembinaan.

Dari perlombaan melukis dan mewarnai, meraih pemenang pertama Deva dari TK Ma'arif Taman Fajar, pemenang kedua Hery Saputra Dari TK Ma'arif dan pemenang ketiga Renaldy TK Ambak ul asroh  masing-masing menerima tropi dan uang pembinaan.

Selain lomba mewarnai PT.Tunas Dwipa Matra juga adakan senam kesehatan jasmani parapesertanya parakonsumen dan warga sekitar acara tersebut di sambut meriah oleh konsumen dan warga setempat Dedi juga menambahkan selain event tahunan acara ini juga sebagai ajang silaturahmi atara Tunas Dwipa Matra konsumen dan warga kecamatan Purbolinggo Lampung Timur tutupnya

Tunas Dwipa Matra juga tidak lupa memperkenalkan produk Honda terbaiknya serta memberikan banyak diskon untuk parakonsumen yang ingin memiliki kendaraan dan bisa langsung datang ke kantor Tunas Dwipa Matra Probolinggo Lampung Timur. (yoes anwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Pendidikan PT Tunas Dwipa Matra Probolinggo Gelar Lomba Melukis Dan Mewarnai

Trending Now

Iklan

iklan