Pekerjaan Jalan Sidorejo Gunung Mas Di Duga Tidak Desuai Juglak Jugnis.

Iklan

Pekerjaan Jalan Sidorejo Gunung Mas Di Duga Tidak Desuai Juglak Jugnis.

Redaksi
Kamis, September 28, 2017 | 16:57 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-28T09:57:31Z

Suaralampung.com, lampung timur,- dugaan penyelewengan  pengerjaan peningkatan ruas jalan antar Kecamatan  Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik sampai Desa Gunung Mas kecamatan Marga Sekampung terus mendapatkan sorotan Serius.

Lembaga Pengawas Pelayan Informasi Publik Republik Indonesia,(LP3-RI) Lampung  telah melaporkan adanya dugaan pekerjaan yang tidak mengacu pada juglak-jugnis oleh Pihak Rekanan yang menjadi pemenang tender dari  Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruangan (PU-PR)Lampung Timur tersebut. 

Pemenang Tendernya oleh PT Putra Pesagi yang beralamatkan Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara.dan Pengaduan tersebut telah di Ajukan ke Kejaksaan Negeri Lampung Timur pada Senin 25 September 2017. 

Divisi Intelijen DPP LP3-RI Johan Abidin Saat dipertanyakan tentang keterkaitan pihak Rekanan dengan seorang pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Timur.
Johan menjawab agar bersabar menunggu proses penyelidikan yang sedang dilakukan oleh pihak Kejaksaan. 

"Kita tunggu sajalah ya, karna kita sudah percayakan penanganan proses hukumnya kepihak Kejaksaan, Nanti pasti akan terkuak semua, Siapa yang bertanggung jawab.
Memang ada dugaan pemilik PT  masih Kerabat salah satu pejabat dilingkungan Pemda Lampung timur, sembari tersenyum,pokoknya Kita tunggu saja nanti hasilnya"ucap Johan di Sekertariat DPP LP3-RI Tanjung Aji Melinting 26/09/2017.

Sementara Kepala Dinas PU lampung Timur Najiullah saat akan di Konfirmasi 28/09/2017,tidak ada di kantornya dan di hubungi Via Ponselnya pun tidak aktif.(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pekerjaan Jalan Sidorejo Gunung Mas Di Duga Tidak Desuai Juglak Jugnis.

Trending Now

Iklan

iklan