Pemprov Lampung Ajak Warga Potret Pembangunan Lewat Lomba Foto

Iklan

Pemprov Lampung Ajak Warga Potret Pembangunan Lewat Lomba Foto

Redaksi
Selasa, September 26, 2017 | 14:04 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-26T07:04:18Z

Suaralampung.Com, BANDAR LAMPUNG -- Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mengajak warga mengabadikan berbagai hasil pembangunan jalan dan jembatan lewat lomba foto. Lomba foto bertema 'Lampung membangun 2017' itu dimulai 1 September dan berakhir 30 November 2017.

Menurut Kepala Dinas PUPR Provinsi Lampung, Budhi Darmawan, lomba ini dalam memeriahkan Hari Bakti ke-72 PU. "Kami ingin masyarakat melihat dan memotret apa saja hasil pembangunan terutama jalan dan jembatan yang dikerjakan Pemprov Lampung, melalui kamera masing-masing," kata Budhi Darmawan, di Bandar Lampung, Senin (25/9/2017).

Lomba ini terbuka untuk umum dengan total hadiah Rp25 juta. Menurut Ketua Panitia, Dairul Brahap, lomba ini terbuka untuk masyarakat Lampung dan wartawan. Foto merupakan karya sendiri, bukan hasil rekayasa, dan reproduksi. "Tentu saja belum pernah dipublikasikan dalam lomba foto," kata Dairul Brahap.

Menurut Dairul, obyek foto adalah pembangunan jalan dan jembatan yang dikerjakan Dinas PUPR Provinsi Lampung. Sebagai referensi, peserta dapat mempelajari berbagai proyek pembangunan jalan dan jembatan Provinsi Lampung melalui http://dinaspupr.lampungprov.go.id/. "Mohon maaf, jika yang bukan dikerjakan Dinas PUPR Provinsi Lampung, tidak kami sertakan. Foto yang dilombakan dalam bentuk digital," kata Dairul.

Lomba ini juga mensyaratkan sejumlah ketentuan teknis. Bagi yang berminat, peserta dapat menghubungi panitia melalui Budiono (081369175252). "Persyaratan teknis ini harus diikuti semua peserta sebagai syarat untuk penjurian," kata Dairul. (Rls/Humas pemprov)


Keterangan foto: 

Pembangunan dan pemeliharaan jalan ruas Provinsi Kasui-Air Ringkih link 075 koridor 17, Kabupaten Way Kanan batas Sumatera Selatan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemprov Lampung Ajak Warga Potret Pembangunan Lewat Lomba Foto

Trending Now

Iklan

iklan