Saka Bhayangkara Polsek Gedung Aji Mendapat Juara Umum Lokabhara Cabang ke I Tahun 2017.

Iklan

Saka Bhayangkara Polsek Gedung Aji Mendapat Juara Umum Lokabhara Cabang ke I Tahun 2017.

Redaksi
Senin, September 25, 2017 | 19:54 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-25T12:54:33Z

Suaralampung.Com, Tulangbawang - Pelaksanaan perkemahan Lomba Saka Bhayangkara (Lokabhara) Cabang ke I tahun 2017 ditutup. Upacara penutupan Perkemahan Lokabhara Cabang ke I tahun 2017 dilaksanakan (Kemarin Minggu 24/9) di Lapangan Upacara Mapolres Tulang Bawang.

Wakapolres Tulang Bawang Kompol. Zulman Topani, S.Pd selaku Ketua Pinsaka Bhayangkara mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si menjadi inspektur upacara dalam penutupan pelaksanaan perkemahan Lokabhara cabang ke I tahun 2017.

Kapolres Tulang Bawang dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakapolres daerah tersebut, ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh panitia dan peserta Lokabhara Cabang ke I tahun 2017 karena semua kegiatan dapat terlaksana dan berjalan dengan baik, kegiatan lokabhara ini akan terus dilaksanakan oleh Polres Tulang Bawang setiap tahun jadi kepada seluruh peserta agar terus dapat berlatih untuk bersaing mendapatkan juara umum pada kegiatan Lokabhara di tahun yang akan datang.

"Saya ucapakan selamat kepada Saka Bhayangkara dari Polsek Gedung Aji yang telah berhasil mendapatkan juara umum pada pelaksanaan perkemahan Lokabhara Cabang ke I tahun 2017 yang dilaksanakan di Mapolres Tulang Bawang, jangan cepat merasa puas dengan prestasi yang telah diraih karena mempertahankan akan lebih sulit dari pada meraih dan untuk Saka Bhayangkara dari Polsek Jajaran lainnya untuk tetap semangat dalam berlatih guna bersaing mendapatkan juara umum pada perkemahan Lokabhara selanjutnya", terangnya.

Upacara pentupan Perkemahan Lokabhara Cabang ke I tahun 2017 ditutup dengan pelepasan secara simbolis pita dari perwakilan peserta Lokabhara dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita secara simbolis oleh Wakapolres Tulang Bawang yang menjadi inspektur upacara.

Kegiatan upacara penutupan Perkemahan Lokabhara Cabang ke I tahun 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Tulang Bawang berjalan dengan lancar. (Joni)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saka Bhayangkara Polsek Gedung Aji Mendapat Juara Umum Lokabhara Cabang ke I Tahun 2017.

Trending Now

Iklan

iklan