Sekdakab Syahrudin Putra Telepon Dinas Dan Pihak RSUD Terkait Bacah Penderita Gizi Buruk.

Iklan

Sekdakab Syahrudin Putra Telepon Dinas Dan Pihak RSUD Terkait Bacah Penderita Gizi Buruk.

Redaksi
Selasa, September 19, 2017 | 23:10 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-19T16:10:56Z

Suaralampung.com, lampung timur,-
Dugaan penelantaran Fajri bocah berumur 16 bulan asal Desa Sindang Anom Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten lampung timur,Oleh pihak Dinas Sosial mendapat tanggapan dari Sekdakab lam-tim. 

Berawal dari keluarganya, (orang tuanya fajri) yang di ajak pihak Dinas Sosial untuk membawa Fajri penderita gizi buruk, bocah umur 16 bulan agar mau di bawa berobat ke rumah sakit umum daerah sukadana. 

Namun setelah berangkat dan sampai di Rumah Sakit pada tanggal 12/09/2017, Fajri dan keluarganya di tinggal begitu saja sehingga orang tuanya yang belum mengerti tata cara di rumah sakit menjadi kebingungan sehingga orang tua fajri mengambil kesimpulan untuk membawa fajri pulang pada hari sabtu 17/ 09/2017. 

Seperti yang di beritakan Suaralampung.com sebelumnya berita ini di lansir. 


Namun setelah berita di Share ke dinas instansi dan bahkan ke WA Sekdakab Lam-tim, Syahrudin Putra lalu ambil sikap, Via ponselnya menelpon Media Online Suaralampung.com dan mengatakan bahwa.
Malam ini Selasa 19/09/2017. "

Saya langsung telepon dinas terkait dan koordinasi dengan pihak Rumah Sakit agar mereka segera bawa anak tersebut untuk di obati " ujar Syahrudin.

Dan karna saat itu suara terputus-putus sehingga Sekdakab,Syahrudin Putra mengirimkan pesan Via WA pribadinya dan mengatakan, 
"Mlm ini lgsg sy koordinasiksn dg para satker terkait dan pihak rmh skit. Trims atas infonya. 
Segera kita ambil langkah2 utk merawat bayi d maksud. Sekali lg trims atas info nya "isi WA pribadi Syahrudin putra.(Raja) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekdakab Syahrudin Putra Telepon Dinas Dan Pihak RSUD Terkait Bacah Penderita Gizi Buruk.

Trending Now

Iklan

iklan