Tahun Baru Islam 1439H, Bupati Khamami Mengajak Menggunakan Medsos

Iklan

Tahun Baru Islam 1439H, Bupati Khamami Mengajak Menggunakan Medsos

Redaksi
Minggu, September 24, 2017 | 09:24 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-24T02:24:48Z



Suaralampung.Com - Bupati Mesuji, Khamami mengajak masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial (medsos). Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Istighosah dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1439 Hijriah di rumah dinasnya, Jum'at (22/09/2017).

Dikatakannya, selama ini medsos dipenuhi dengan berbagai ujaran kebencian, baik fitnah, hasutan, adu domba, dan lain sebagainya. Dia berharap medsos dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga mendatangkan manfaat.

"Di tahun baru hijriah ini saya berharap agar masyarakat hijrah dari perbuatan-perbuatan yang suka memfitnah, menghasut, mengadu domba, baik melalui medsos maupun melalui lisan berubah menjadi perilaku yang bertata krama, penuh sopan santun, dan berbuat yang memberikan manfaat kepada orang lain," ujarnya.

Dia juga minta masyarakat untuk tetap tenang dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Lampung tahun 2018 akan datang. Dia harap masyarakat tetap menjaga kekompakan dan bersatu padu untuk membangun Kabupaten Mesuji.

Hadir dalam acara istighosah tersebut diantaranya Wakil Bupati Mesuji Saply, Ketua MUI Mesuji KH Husni Fadil, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkab Mesuji Mudiono, pejabat pada lingkup Pemkab Mesuji, camat, pimpinan pondok pesantren, kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan ratusan masyarakat.(heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tahun Baru Islam 1439H, Bupati Khamami Mengajak Menggunakan Medsos

Trending Now

Iklan

iklan