TDM Mesuji Gelar Agenda Tahunan Lomba Mewarnai Sebagai Ucapan Trimakasih Pada Konsumen

Iklan

TDM Mesuji Gelar Agenda Tahunan Lomba Mewarnai Sebagai Ucapan Trimakasih Pada Konsumen

Redaksi
Sabtu, September 30, 2017 | 13:25 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-30T06:25:38Z

Suaralampung.Com, Mesuji - Sebagai bentuk kepedulian dalam bidang pendidikan sekaligu meningkatkan kreatifitas anak dan untuk menambah mental keberanian tampil di depan sejak dini Dealer Honda Tunas Dwipa Matra Simpang Pematang mengadakan kegiatan lomba mewarnai di TDM simpang pematang, Sabtu (30/09/17).

Kegiatan yang melibatkan sebanyak TK dan paud se kabupaten Mesuji ini, diadakan di lingkungan Dealer Honda Tunas Dwipa Matra Simpang Pematang,  kegiatan tersebut diikuti total peserta 50 siswa. Dimana ara peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikuti lomba ini. 

Yudi wahyudi selaku kepala cabang mengatakan ke pada media, acara seperti ini selalu diadakan tiap tahunya karna untuk memanjakan konsumen sebagai bentuk layanan kepada konsumen Honda serta rasa terimakasih kepada para konsumen yang begitu setia kepada honda.

" Selaian itu kami ingin lebih dekat dengan konsumen dan berterima kasih telah percaya kepada Honda," ungkap Yudi kepala cabang TDM.

Selain itu, Dealer Tunas Dwipa Matra juga membuka pameran penjualan, dengan program menarik dan memberikan penawaran khusus bagi yang melakukan pembelian on the sport di lokasi, seperti vocer potongan service Rp.10.000 dan DP ringgan, hingga potongan tenor tiga bulan, dan seusai acara para pemenang di umumkan. Dimana hadiah yang di berikan berupa piala dan bingkisan alat sekolah, untuk bingkisannya semua peserta dapet lo dan dijamin egak bakalan kecewa.(Yoes anwar)

Untuk pemenang lomba ini para juaranya

Juara 1. Shafira. TK Darma wanita Simpang Pematang.

Juara 2. Kalista TK Darma wanita Simpang pematang.

Juara 3 Putri. TK Negeri 08 mesuji

Reporter : Yoes Anwar
Editor.      : Tri Wahyudi

Berita Terkait, 100 Peserta ramaikan lomba mewarnai TDM


Berita terkait, TDM Kotabumi


TDM Krui Gelar Turnament Bola Voli


TDM Purbolinggo Gelar Lomba Mewarnai


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Mesuji Gelar Agenda Tahunan Lomba Mewarnai Sebagai Ucapan Trimakasih Pada Konsumen

Trending Now

Iklan

iklan