Timah Panas Bersarang Di Kaki Dua Pencuri Motor Asal Lampung Timur.

Iklan

Timah Panas Bersarang Di Kaki Dua Pencuri Motor Asal Lampung Timur.

Redaksi
Selasa, September 26, 2017 | 21:14 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-26T14:14:25Z

Suaralampung.com, Bandar Lampung.-Gabungan Polsek Kedaton dan Satuan Reskrim Polresta Bandar Lampung Bekuk pelaku curanmor asal lampung timur yang selalu membuat resah warga bandar lampung karna kerap melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum polresta bandar lampung.

Kedua pelaku tersebut adalah  AS.18th dan MS.21th  Keduanya warga Desa Negara Batin,kecamatan jabung,Lam-Tim. Kedua pelaku terpaksa ditembak pada bagian kaki hal tersebut dilakukan karnaa keduanya melakukan perlawanan terhadap petugas yang akan menangkap mereka.

Saat di mintai keterangan Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, mengatakan bahwa kedua pelaku adalah Spesialis Pencuri kendaraan bermotor dengan alat kunci liter T yang mereka gunakan. 

"Saat dilakukan penangkapan, kedua pelaku melawan Serius,sehingga dengan terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur dengan melakukan tembakan pada kaki kedua pelaku," ucap Harto Agung saat ekspos di Mapolresta Bandar Lampung Selasa 26/9/2017.

Menurut Waka Polresta bandar lampung masih ada dua lagi yang masih kami lakukan pengejaran dan Identitasnya sudah kami kantongi dan kami yakin kedua pelaku yang dalam pengejaran ini adalah pelaku dari lampung timur.(Raja) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Timah Panas Bersarang Di Kaki Dua Pencuri Motor Asal Lampung Timur.

Trending Now

Iklan

iklan