Tunas Dwipa Matra Cabang Krui Gelar Event Bola Voli 15 Tim Ikut Ambil Bagian

Iklan

Tunas Dwipa Matra Cabang Krui Gelar Event Bola Voli 15 Tim Ikut Ambil Bagian

Redaksi
Jumat, September 29, 2017 | 17:10 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-29T10:10:49Z



Suaralampung.Com-Pesisir Barat-Event Bola Voli Honda Tunas Dwipa Matra Cabang Krui berlangsung di kecamatan Bengkunat, Pesisir Barat 29 September - 1 Oktober 2017. Ajang  tahunan ini diikuti oleh 15 tim, termasuk kecamatan bengkunat sendiri.

Pertandingan bakal diselenggarakan di lapangan volly Bengkunat Pesisir Barat.

Ketua panitia Budi Sumardi berharap event ini berdampak positif terhadap perkembangan bola voli, khususnya di daerah kecamatan Bengkunat dan Pesisir Barat umumnya, selain itu juga dapat menjadikan ajang silaturahmi dengan masyarakat kecamatan bengkunat dan sekitarnya.

"Event ini sangat bermanfaat bagi insan bola voli di wilayah ini," ujar Budi pada saat acara tersebut berlangsung,  Kamis (29/9/2017).

Event antar tim ini sepenuhnya di dukung oleh Tunas Dwipa Matra cabang krui kepala cabang Tunas dwipa Matra krui Robby Permana mengatakan kepada media selain mendukung acara ini,Tunas Dwipa Matra memperkenalkan produk unggulan motor honda dan menawarkan banyak promo seperti promo kredit motor beat potongan 1 juta dan potongan tenor 3 bulan buat konsumen kredit.

"Promo ini berlangsung selama program tersedia maka kami menghibau untuk masyarakat yang ingin memiliki kendaraan bisa datang langsung ke diler kami alamat di  Jalan kesuma kec pesisir tengah kab pesisir barat mumpung persediaan dan promo masih ada," tutupnya. (Yoes anwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tunas Dwipa Matra Cabang Krui Gelar Event Bola Voli 15 Tim Ikut Ambil Bagian

Trending Now

Iklan

iklan