Warga Mencibir Dan Katakan Bohong Jika Peserta Festival Capai 10.000.

Iklan

Warga Mencibir Dan Katakan Bohong Jika Peserta Festival Capai 10.000.

Redaksi
Sabtu, September 23, 2017 | 19:50 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-23T12:50:11Z

Suaralampung.com, lampung timur,-Festival Tari Melinting yang laksanakan di Kecamatan Melinting, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu 23/08/2017, menuwai cibiran masyarakat seputar kecamatan tersebut. 

Hal tersebut karena penyampaiyan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pengendalian Penduduk Lampung Timur Farida Norma selaku ketua panita penyelenggaranya yang menyebutkan bahwa peserta festival sebanyak 10.000,. ribu (Sepuluh ribu)orang dari unsur warga, guru, dan pelajar se kecamatan melinting dan dari kecamatan-kecamatan di lampung timur. 

Dalam penjelesannya Farida Norma mengatakan Festival Tari Melinting adalah salah satu paket festival pariwisata yang di Agendakan dalam kalender wisata tahun 2017 oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. 

Acara tersebut di hadiri Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, Wakil Bupati Zaiful Bukhari,Sekdakab Lamtim Syahrudin Putra beserta kepala satuan kerja perangkat daerah, kepala badan dan jajaran turut menghadiri Festival Tari Melinting tersebut.

Dari masyarakat yang bernama Sobri mengatakan "jika yang dikatakan oleh kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Penduduk Kabupaten Lampung Timur Farida Norma itu Bohong Belaka, karna Fakta di lapangan tidak seperti yang di katakannya, Jika kita mau bicara jujur yang ikut menari tersebut hanya berkisar 700 (Tujuh Ratus)Penari,jika di hitung keseluruhan bahkan berikut penonton dan pedagangnya bisa jadi ada 2000 (dua ribu) jadi kalau adanya demikian lalu kemana sisanya pada kemana"ujar Sobri. 

Di tambahkannya lagi, " itupun ramainya saat dari pagi hari, setelah selesai iatirahat sudah sepi pengunjung hanya tinggal yang menari saja tanpa penonton, jadi kalau ada yang mengatakan peserta Festival mencapai 10.000., itu memberikan keterangan bohong dan hanya ingin membesar-besarkan omongan saja, "pungkasnya. (Raja) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Mencibir Dan Katakan Bohong Jika Peserta Festival Capai 10.000.

Trending Now

Iklan

iklan