Yuli Purnomo Lancar Urus Asuransi Beli Motor Di Lampung Motor II Bukit Kemuning Puas

Iklan

Yuli Purnomo Lancar Urus Asuransi Beli Motor Di Lampung Motor II Bukit Kemuning Puas

Redaksi
Sabtu, September 30, 2017 | 13:00 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-30T06:00:25Z


Suaralampung.Com, Lampung Utara -New beat sporty iss magenta yang setia  menemani Yuli Purnomo beraktivitas, usia kreditnya baru  4 bulan masa tenor pengambilan 36 bulan, artinya masih sisa 32 angsuran lagi baru lunas, tak disangkanya terjadi musibah, motor kesayangan yang diparkir dan dikunci setir raib didalam rumahnya, dibawa maling.

Yuli Purnomo pemilik kendaraan menceritakan kronolagisnya ke pada Suaralampung.Com. Motor yang di parkir di dalam rumahnya di Desa Mekar Asri RT/RW. 003/001, Kelurahan Mekar Asri, Kecamatan Sungkai Tengah, Lampung Utara. Hilang kira-kira pukul 03.00 Wib. pencuri membobol jendela dan dia baru menyadari kalo motor hilang pada pukul 06.00 wib.

Setelah kejadiian itu tak beberapa lama Yuli Purnomo langsung tak membuang waktu, segera lapor ke Kantor Polisi, dan menceritakan secara detil kronologi kejadianya, dan polisi segera membuat BAP dan surat kehilangan untuk klim asuransi, dengan berbekal surat dari kepolisian segera meluncur ke diler Lampung Motor II  yang berlokasi di Bukit kemuning Lampung Utara untuk proses klimnya.

Lampung Motor II pun membantu untuk supaya bisa di percepat proses pergantianya dan pihak dilerpun mengatakan bahwa proses tersebut hanya 1minggu, setelah satu minggu berjalan benar saja asuransi cair dan Yuli Purnomo mendapatkan pergantian Rp.2000.000 ( Dua juta rupiah) dirinya sangat bersyukur dan terbantu dengan adanya asuransi dari lampung motor, karna walaupun motor hilang ia masih bisa DP untuk ambil motor baru lagi.

Yuli juga mengajak kepada masyarakat Bukit Kemuning dan sekitarnya jika mau beli motor kredit atau cash enak ngambil di Lampung Motor II bukit kemuning. "Selain banyak promo  di sini juga (Lampung Motor II bukit kemuning) pelayanya bagus dan tidak mengecewakan, motor lengkap mau type apa saja ada dan service mudah spare partnya juga lengkap," tutupnya.(Yoes anwar)


Berita Terkait, 100 Peserta ramaikan lomba mewarnai TDM


Berita terkait, TDM Kotabumi


TDM Krui Gelar Turnament Bola Voli


TDM Purbolinggo Gelar Lomba Mewarnai

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yuli Purnomo Lancar Urus Asuransi Beli Motor Di Lampung Motor II Bukit Kemuning Puas

Trending Now

Iklan

iklan