Anggota DPRD Lam-sel Tinjau Pembangunan Puskes Branti Raya

Iklan

Anggota DPRD Lam-sel Tinjau Pembangunan Puskes Branti Raya

Redaksi
Selasa, Oktober 17, 2017 | 21:15 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-17T14:15:13Z

Suaralampung.Com, Natar -Kembali anggota DPRD Lampung Selatan, melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal, kali ini dengan melaksanakan fungsi pengawasan yaitu melakukan Monitoring pembangunan gedung tiga lantai Puskesmas Brantiraya di Kecamatan Natar.

Dikatakan Lukman A,M,d anggota DPRD Lamsel dari Komisi C, bahwa kegiatan ini adalah  Monitoring terkait pembangunan puskesmas Branti Raya, yang intinya tim ingin memastikan beberapa hal dalam pelaksanaannya, Pertama Keamanan (sefty), dimana faktor utama membangun adalah keamanan bangunan tersebut.

" Syaratnya, baik mutu material maupun teknik pelaksanan harus sesuai RKS, kedua faktor estetika kerapiahan dalam pekerjaan harus diperhatikan, tahapan pekerjaan, termasuk warna bangunan perlu diperhatikan," kata politisi partai PKS tersebut pada Selasa (17/10/17) disela kegiatan.

Ditambahkannya, "Setiap perubahan yang terjadi pada bangunan harus dikonsultasikan dengan pihak pihak terkait diantaranya PPK, PPTK, ASTEK, Pengawas Rekanan, atau pemborong, agar hasilnya bisa maksimal," ungkap politisi yang pernah menimba ilmu di fakultas teknik sipil Unila ini. 

Dalam kegiatan monitoring tersebut turut dalam rombongan, anggota DPRD Lamsel lainya, Sunyanta, Bakri, dengan didampingi oleh Juga Yatiman, KUPT PU Kecamatan Natar. Bersama jajaran eksekutif lainnya (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPRD Lam-sel Tinjau Pembangunan Puskes Branti Raya

Trending Now

Iklan

iklan