Enam Fraksi Mengkritisi Kegiatan Banyaknya Festival dan Serimonial bupati

Iklan

Enam Fraksi Mengkritisi Kegiatan Banyaknya Festival dan Serimonial bupati

Redaksi
Selasa, Oktober 24, 2017 | 16:33 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-24T09:33:07Z

Suaralampung.com, Lampung Timur,-Mayoritas Fraksi mengkritik agenda Festival dan kegiatan serimoni pemerintah daerah kabupaten Lampung Timur yang bakal di laksanakan pada tahun 2018 mendatang. Ini di sampaikan pemandangan umum fraksi-fraksi dalam rapat paripurna DPRD Lampung Timur, Selasa 24/10/2017.

Salah satunya fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menyikapi penyampaian raperda tentang rancangan APBD kabupaten Lampung Timur tahun anggaran 2018.

Dalam pemandangan Fraksi PAN yang dibacakan oleh Mujoko, ada beberapa hal yang patut untuk disampaikan, diantaranya, masalah gencarnya pemerintah kabupaten Lampung Timur dalam mendongkrak roda perekonomian, menghilangkan imed angker dan membangun rasa keakraban dengan masyrakat melalui sektor parawisata dengan mengedepankan ajang festival yang mencapai angka asmaul husna yakni 99 kali kegiatan festival untuk tahun 2018.

"Fraksi PAN mengapresiasi dan jika perlu ditambah satu lagi festival agar menjadi 100 festival,"ucap Mujoko membacakan pemandangan fraksi PAN.

Dikatakan Mujoko, walaupun sering festival tetapi tugas poko dan fungsi masing-masing tetap dapat dijalankan dengan baik, tepat waktu dan tidak menjadikan festival sebagai alasan untuk menterlantarkan tupoksinya.

Fraksi PAN juga berharap agar pemerintah kabupaten Lamtim berkomitmen bahwa program yang telah dianggarkan agar tidak hilang ditengah perjalanan seperti hilangnya program gerbang indah tahun anggaran 2017 yang menimbulkan berbagai pertanyaan dan persepsi di tengah masyarakat kabupaten Lamtim, karena hal ini hanya menunjukan bahwa perencanaan kita yang tidak matang.

Berita Wartawan Suaralampung.com
(Raja) 
Foto  oleh Raja. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Enam Fraksi Mengkritisi Kegiatan Banyaknya Festival dan Serimonial bupati

Trending Now

Iklan

iklan