Lambar Raih Juara Stand Terbaik Di Nusantara Expo Dan Forum 2017

Iklan

Lambar Raih Juara Stand Terbaik Di Nusantara Expo Dan Forum 2017

Redaksi
Senin, Oktober 23, 2017 | 20:35 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-23T13:36:00Z

Suaralampung.com. Lambar- Wakil Lampung di Nusantara Expo dan Forum 2017, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Tanggal 18-22 Oktober, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) raih prestasi stand terbaik tingkat Nasional katagori Kabupaten, Senin (23/10).

Nusantara Expo merupakan pameran budaya yang dilaksanakan setiap tahun, dan setiap Provinsi mengirim wakilnya dalam pameran tersebut. Dari 170 Kabupaten atau Kota dan Provinsi, Kabupatenpi Lambar di daulad menjadi salah satu wakil yang berhasil membawa pulang penghargaan.

"Alhamdulillah Lambar telah tampil maksimal dan meraih juara I stand terbaik kategori kabupaten. Tentu ini suatu kebanggaan karena ada 170 kabupaten atau kota dan provinsi yang ikut serta dalam Nusantara Expo dan Forum 2017 tersebut,"  ungkap  Kasubag Promosi dan BUMD Ari Apriandi, S.E, M.M., mendampingi Kabag Perekonomian Setdakab Lambar Ronggur L Tobing, S.Ip M.Si.

Menurut Ari Apriandi, event  yang merupakan program kerja Direktorat Ketahanan Ekonomi, Sosial, dan Budaya serta Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri ini adalah momen promosi hasil produksi unggulan, dalam rangka menarik wisatawan, investor, mengembangkan rekreasi, informasi edukasi, komunikasi, konservasi dan antraksi yang produktif dan berdaya guna bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan bangsa.

"Untuk materi penilaian yakni desaign stand, interaktif dan komunikasi, serta kebersihan. Dan  melihat stand-stand dari kabupaten lainnya tentu awalnya pesimis, namun berkat kerja keras semua pihak yang tergabung dalam tim yang ikut serta didalam nusantara expo tersebut akhirnya stand Lambar ditetapkan sebagai stand terbaik," terangnya.

Lanjut Ari,  sesuai tujuannya Nusantara Expo dan Forum 2017 digelar untuk membangun ketahanan ekonomi masyarakat lewat cara menampilkan dan mensosialisasi potensi budaya dan produk-produk unggulan daerah.

"Semoga dengan keikutsertaan Lambar dalam nusantara expo 2017  akan menjadikan Lambar sebagai kabupaten yang  ramai dikunjungi wisatawan dan dilirik investor,  terlebih berbagai produk unggulan kami tampilkan dalam event tersebut,"ungkapnya. (Humas)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lambar Raih Juara Stand Terbaik Di Nusantara Expo Dan Forum 2017

Trending Now

Iklan

iklan